Kamis, Juni 20, 2024

Jelang MotoGP Mandalika 2022, Dorna Sports Titip 2 Pesan ke Panitia Indonesia

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – MotoGP Mandalika 2022 akan segera digelar sesuai jadwal pada 18-20 Maret mendatang. Dorna Sports memberikan dua pesan khusus kepada panitia lokal Indonesia.

Hal itu dilakukan untuk memastikan seluruh kesiapan, mengingat panitia lokal MotoGP Mandalika 2022 di Indonesia setelah tes pramusim pada 11-13 Februari lalu memiliki banyak evaluasi.

Dorna Sports memberikan dua pesan bagi panitia antara lain pertama pada pembersihan lintasan. Kedua, perbaikan aspal sebagaimana dilansir dari laman crash.

- Advertisement -

“Pertama meningkatkan kebersihan lintasan dan yang kedua memperbaiki aspal,” kata Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer menanggapi saran Dorna Sports. Kamis (17/02/2022).

Sementara itu, panitia lokal tersebut antara lain Grand Prix Association (MGPA), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Kemudian PT Pembangunan Perumahan Tbk.

Ketiganya memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan segala hal demi kelancaran event bergengsi tersebut.

Dorna Sports

Dorna Sports memimpin dalam manajemen olahraga, pemasaran, dan media. Perusahaan Dorna Sport berbasis di Madrid, Spanyol, dan memiliki anak perusahaan di Barcelona dan Roma.

Dorna Sport merupakan penyelenggara FIM Road Racing World Championship Grand Prix (MotoGP™), berdiri sejak 1991, Dorna menyelenggarakan MotoGP. Bukan hanya itu, mereka juga menjadi pemegang hak untuk televisi dan komersial eksklusif.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tanggapan PSSI Terkait Sindiran Justin Hubner untuk Pemain Keturunan

Galuh.id- Justin Hubner membuat publik heboh dengan sindiran tajamnya terhadap salah satu pemain keturunan yang kini berupaya membela Timnas...

Artikel Terkait