Sabtu, Mei 18, 2024

Jelang Pilkada, PDIP Kota Banjar Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – PDI Perjuangan (PDIP) Kota Banjar, Jawa Barat sudah memulai rangkaian pertemuan dan menjalin komunikasi dengan para ketua umum Partai Politik (Parpol) lain.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan pertemuan itu merupakan salah satu upaya untuk menjajaki kerja sama politik guna menghadapi Pilkada 2024.

Nana yang juga digadang-gadang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjar, mengaku bahwa PDIP saat ini sudah menjalin komunikasi dengan empat parpol lain.

- Advertisement -

“Kami sudah mulai melakukan konsolidasi di internal atau eksternal. Pertemuan dengan partai lain pun sedang berjalan,” ujar Nana, Kamis (18/4/2024).

“Kami baru menjalin dengan 4 parpol, dan ada juga parpol lain yang saat ini ingin menjalin komunikasi dengan PDIP,” tambahnya.

Agenda pertemuan dengan parpol lain merupakan perintah dari DPP PDIP guna mencari kesepahaman untuk kerja sama dalam Pilkada Kota Banjar nanti.

“Saya mendapat perintah berkoordinasi dengan semua partai politik untuk mencari kesepahaman, apakah akan bareng berkoalisi atau tidak,” ujar Nana.

Tak hanya dengan parpol saja, PDIP juga menjalin komunikasi dengan para tokoh yang akan ikut memeriahkan Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait