Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Kalah dari Persiraja Banda Aceh, Poin PSGC Ciamis Masih Nol

Berita PSGC, galuh.id– Pertandingan Liga 2 Grup Barat antara PSGC Ciamis melawan Persiraja Banda Aceh berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah dengan skor 2-3 di Stadion Galuh, Sabtu (13/7/2019).

Laskar Galuh sebenarnya sudah bermain agresif sejak babak pertama, namun PSGC harus kebobolan terlebih dahulu, saat Zamroni pemain Persiraja berhasil mencetak gol ke gawang Dedi haryanto, kiper PSGC Ciamis.

Beruntung Ganjar Kurniawan mampu menyamakan kedudukan hingga skor berubah 1-1. Pada babak injury time, Ganjar lagi-lagi berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga fakrurozzy dari Persiraja Banda Aceh. Hingga babak pertama berakhir, PSGC unggul dengan skor 2-1.

Pada babak kedua permainan agresif yang ditunjukkan para pemain Persiraja Banda Aceh membuahkan hasil. Assanur Rizal dari Persiraja berhasil menyarangkan bola ke gawang PSGC pada menit ke-68 dan menit ke-82.

Skor tidak berubah sampai babak kedua berakhir. Meskipun PSGC mengganti beberapa pemainnya pada menit-menit akhir, termasuk Bio Paulin yang sejak babak pertama duduk di bangku cadangan. Bio masuk menggantikan Ardi Ramdani. Sayangnya, Bio tak bisa berbuat banyak, PSGC kembali kalah dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut membuat PSGC tak memetik satu poin pun dalam 4 kali laga yang dilakoni pada Liga 2 Grup Barat. PSGC masih tersungkur di dasar klasemen. Berbeda dengan lawannya Persiraja yang naik peringkat ke posisi kedua klasemen usai mengemas 12 poin dari 5 kali pertandingan.

Pelatih Persiraja, Heri Susilo mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Diakuinya kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras dari anak buahnya.

“Kami tidak menyangka bisa menang, ini berkat kerja keras pemain, saya hanya bisa bersyukur kami bisa menang di Ciamis,” kata Heri saat konferensi pers usai pertandingan PSGC Ciamis vs Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu, tidak ada perwakilan dari PSGC Ciamis, baik pemain ataupun pelatih yang hadir dalam konferensi pers di lantai 2 VIP Stadion Galuh Ciamis usai pertandingan keempat Laskar Galuh tersebut. (galuh.id/Ndu)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...