Minggu, Juni 16, 2024

Kaur Perencanaan Desa Karyamukti Banjaranyar Ciamis Dilantik, Ini Pesan Kades

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pjs. Kepala Desa Karyamukti Banjaranyar Ciamis, melantik dan mengambil sumpah jabatan Kaur Perencanaan, Dadan Sumara, Selasa (5/1/2021).

Pelantikan tersebut bertempat di Aula Desa Karyamukti dan disaksikan oleh Camat Banjaranyar. Juga Babinsa, Babinmas, BPD, LPM, Tokmas dan Toga setempat.

Pjs Kepala Desa Karyamukti, Sariman, mengatakan tugas pokok Kaur (Kepala Urusan) Perencanaan adalah melakukan monitoring, evaluasi dan penyusunan laporan.

- Advertisement -

Selain itu, juga bertugas menginventarisir data – data dalam rangka pembangunan yang ada di desa.

Pihaknya meminta Kaur Perencanaan yang baru harus tetap bersinergi dengan yang lain. Melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab.

Sariman pun mengucapkan selamat kepada Dadan yang saat ini menjabat sebagai Kaur Perencanaan.

“Selamat kepada saudara Dadan Sumara. Semoga dalam menjalankan tugasnya penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Sementara kepada Suhendar yang telah habis masa jabatannya, Sariman menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini demi kemajuan Desa Karyamukti.

Camat Banjaranyar, Dedi Iwa Saputra pun turut memberikan ucapan selamat kepada Dadan Sumara sebagai Kaur Perencanaan Desa Karyamukti yang baru.

Selain memberikan ucapan selamat, ia juga mengingatkan kepada masyarakat Banjaranyar agar jangan lengah menghadapi penyakit berbahaya yakni Covid-19.

Ia tidak henti – henti dan tidak bosan mengingatkan kepada warga agar jangan abai terhadap protokol kesehatan atau prokes.

”Jalankan 3M. Memakai masker, menjaga jarak. Dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Agar wilayah Banjaranyar terbebas dari virus Corona,” pungkasnya. (GaluhID/Uus)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait