Rabu, Juli 24, 2024

Ketua Umum Perbakin Sumut Umumkan Pengurus Baru

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Nasional, galuh.id – Ketua Umum Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Pengurus Provinsi (Pengprov) Sumatera Utara (Sumut) umumkan susunan pengurus baru.

Ketua umum terpilih periode 2022-2026, Pangdam I/BB Mayjen. TNI Acmad Daniel Chardin, S.E.,M.Si., mengumumkan pengurus baru pada acara Coffe Morning.

Pengumuman pada acara Coffe Morning itu berlangsung di Ray Café Shisha and Resto, Kecamatan Medan Kota, Minggu (6/11/2022).

- Advertisement -

Sebelumnya, Achmad sebagai ketua umum terpilih merombak struktur organisasi salah satunya dengan memasukan dua KDh (kepala daerah) pada kepengurusan.

Menurut Achmad, penempatan dua kepala daerah pada kepengurusan itu tujuannya untuk memaksimalkan kiprah organisasi yang sempat vakum karena pandemi Covid-19.

“Untuk memaksimalkan kiprah organisasi yang sempat vakum karena dampak pandemi Covid-19, maka saya tempatkan dua kepala daerah di jajaran pengurus,” jelas.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Upaya Lindungi Anak dan Perempuan, DPPKBP3A Ciamis Gelar Rakor

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Ciamis, Jawa...

Artikel Terkait