Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Klarifikasi Kaesang Pangarep, Ngaku Dimaki Setelah Minta Putus Baik-Baik

Klarifikasi Kaesang Pangarep kini telah mencuat menjadi pemberitaan setelah banyak kabar yang menyudutkannya.

Kabar kandasnya hubungan antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah beberapa hari kemarin menjadi perbincangan warganet.

Penyebab putusnya hubungan asmara antara keduanya memang hingga saat ini belum ada penjelasan baik dari pihak Kaesang maupun Felicia Tissue.

Baca Juga: Profil Felicia Tissue, Wanita yang Baru Putus dari Kaesang Pangarep

Namun yang menjadi sorotan media adalah munculnya kabar bahwa Kaesang meninggalkan Felicia Tissue tanpa alasan.

Bahkan ibu dari Felicia menyebutkan bahwa Kaesang sudah mengingkari janjinya yang akan menikahi sang anak pada tahun 2020 lalu.

Asumsi sang ibu semakin diperkuat dengan munculnya potret kebersamaan antara Kaesang dengan pasangan barunya.

Akhir-akhir ini Kaesang memang terlihat tengah dekat dengan seorang wanita yang merupakan karyawannya sendiri yaitu Nadya Arifta.

Walaupun hingga saat ini belum ada kejelasan pasti mengenai kedekatan mereka, apakah hanya dekat dalam masalah pekerjaan atau memang ada hubungan spesial.

Namun Meilia Lau langsung menganggap bahwa Nadya adalah penghianat. Bahkan ia mengaku sangat kecewa setelah melihat potret kebersamaan Kaesang dan Nadya.

Setelah tuduhan yang semakin menjadi perbincangan panas, akhirnya Kaesang muncul memberi penjelasan pada publik atas kehebohan yang terjadi.

Ini Klarifikasi Kaesang Pangarep

Kaesang akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue. Klarifikasi Kaesang Pangarep langsung menjadi pemberitaan yang cukup menjadi sorotan.

Pihaknya mengaku bahwa ia sempat meminta untuk mengakhiri hubungannya pada pertengahan Januari lalu. Namun malah mendapat makian dari Felicia.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowes lah aku diem aja,” kata Kesang Pangarep.

Kaesang pun sebenarnya tidak ingin banyak berkomentar karena menurutnya ini masalah pribadi yang seharusnya tidak menyebar ke publik.

“Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis,” tambahnya.

Kabar putusnya hubungan Kaesang dan Felicia memang sempat ramai setelah munculnya curhatan dari ibunya Felicia, Meilia Lau.

Ia menceritakan bahwa Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya dan ingin meminta pertanggungjawaban untuk kelanjutan hubungannya.

Sejak curhatannya beredar luas, barulah nama Kaesang langsung menjadi trending karena dianggap melakukan ghosting terhadap Felicia.

Akhirnya klarifikasi Kaesang Pangarep menjawab semua rasa penasaran warganet yang sebelumnya sempat bingung dengan sikap Kaesang.

Ibu Felicia Membantah

Setelah muncul klarifikasi Kaesang Pangarep, ada warganet yang memberitahu kepada Meilia Lau perihal tanggapan dari Kaesang.

Ibunda dari Felicia itu pun langsung saja merespon penjelasan dari Kaesang dengan jawaban yang mengejutkan.

Ia memberi bantahan tegas dengan mengatakan bahwa klarifikasi Kaesang Pangarep adalah sebuah kebohongan.

“Bohong dia. Ngomongnya sama siapa. Ntar lebih banyak bukti yang kita punya baru tau dia mas. Thanks updatenya,” jawab Meilia kepada warganet yang memberi tahunya.

Minta Bukti

Setelah menganggap klarifikasi Kaesang Pangarep adalah kebohongan, Meilia pun meminta bukti atas semua ucapan Kaesang.

Meilia mempertanyakan siapa yang pernah memaki-maki Kaesang itu. Selain itu ia pun menyebutkan bahwa Kaesang tidak punya modal karena memutuskan hubungan hanya lewat telpon.

“Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan telponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu. Nggak ada 5 tahun putusin pakai telpon, nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp,” kata Meilia Lau.

Belum Ada Tanggapan Dari Kaesang

Klarifikasi Kaesang Pangarep yang menyebutkan bahwa ia sudah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue, hingga mendapat makian malah membuat keadaan semakin memanas.

Hal tersebut pun langsung mendapat respon dari ibunda Felicia Tissue yakni Meilia Lau. Ia membantah dan meminta bukti atas apa yang telah Kaesang ucapkan.

Kaesang pun belum memberikan tanggapan atas respon dan permintaan dari Meilia Lau untuk memberikan bukti.

Belum dapat dipastikan apakah Kesang akan kembali menanggapinya atau tidak. Karena pada saat klarifikasi pun ia hanya memberi penjelasan singkat.

Sebagaimana dalam klasifikasinya, Kaesang memang tidak ingin masalahnya itu terlalu mencuat ke publik hingga menjadi pemberitaan media.

Menurutnya itu adalah masalah pribadi dan sangat tidak etis jika permasalahannya harus menjadi konsumsi masyarakat.

Klarifikasi Kaesang Pangarep sepertinya tidak cukup bagi Meilia Lau. Mungkin Ia benar-benar ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan adanya pertemuan dari kedua pihak yang berkaitan. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan