Komunitas Bandung Legend Gelar Bazar Sembako Murah di Sindangkasih Ciamis

Sindangkasih, galuh.id – Komunitas Bandung Legend (LGD) Jokowi 01 Gaspol mengadakan  Bakti Sosial (Baksos) bazar sembako murah. Di lapangan Desa Sukaraja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Rabu (10/04/2019).

Sebanyak 5.000 kemasan paket sembako murah berisi minyak goreng, kecap, tepung, gula dan mie instan disediakan untuk warga dari 9 desa yang ada di Sindangkasih. Satu paket sembako tersebut cukup dibayar dengan harga Rp. 15.000. per paket.

Terlihat salah satu anggota DPRD Fraksi PDIP, Yogi Permadi menghadiri acara tersebut. Kehadirannya tersebut menurutnya atas undangan dari komunitas Bandung Legend. “Pada dasarnya mereka ingin berbagi kepada masyarakat Sindangkasih,” ungkapnya.

Yogi juga mengemukakan pihaknya berupaya untuk memanfaatkan sisa waktu menjelang Pemilu dengan sebaik-baiknya. “Kami terus bergerak menyapa warga untuk memastikan memilih pasangan 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, salah satunya adalah melakukan kegiatan bazar sembako murah,” katanya pada Galuh Id.

“Sampai hari ini kita terus melakukan langkah-langkah nyata demi mendulang suara untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” lanjutnya..

Yogi menambahkan dirinya telah melakukan langkah-langkah pemenangan dengan langsung terjun ke masyarakat. “Kita terus melakukan langkah strategis door to door dengan langsung mendatangi masyarakat,” pungkasnya. (galuh.id/Diez 57)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini