Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Komunitas ROGERS Ciamis Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas RX Ownwer Gerenations (ROGERS) Ciamis membagikan 100 lebih paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian komunitas motor tersebut terhadap para pengguna jalan.

Sebanyak 100 lebih paket takjil gratis mereka bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ahmad Yani Ciamis.

Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, mereka berinisiatif membagikan takjil untuk berbuka puasa pada pengguna jalan yang melintas.

“Ini kegiatan sosial inisiatif komunitas untuk memberikan sedikit rejeki yang kita punya kepada masyarakat dan pengguna jalan,” kata Ajid, mekanik ROGERS.

Menurutnya, sesama manusia harus saling memberi. Apalagi pada bulan Ramadan ini yang sangat penuh anugerah serta kasih sayang.

Komunitas RX-King kata Ajid, siap berbagi semampunya dan juga menyisihkan sedikit rejeki untuk saling membantu sesama manusia.

Lanjut Ajid, pada masa pandemi Covid-19 tentu banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Namun harus tetap semangat dan sabar.

“Covid-19 ini pasti akan segera hilang dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal,” ucapnya.

Sambil bagikan takjil, ROGERS juga mengingatkan kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker sesuai aturan pemerintah.

“Kita juga memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19. Selain itu mengingatkan masyarakat agar selalu taat prokes sesuai anjuran pemerintah,” jelas Ajid.

Sementara itu Kunil anggota ROGERS lainnya, menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis ini atas dorongan hati sesama pengguna jalan.

Karena sebelum adanya pandemi Covid-19 ini mereka sering melaksanakan touring antar kabupaten bahkan provinsi.

Saat touring kata Kunil, banyak yang membantu serta memberikan sedikit rejekinya pada mereka.

“Apa yang kita berikan memang tidak besar. Tapi setidaknya ini bisa bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya. (GaluhID/Aldi)

Editor : Evi

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan