Senin, Mei 20, 2024

Korban Kebakaran di Ciamis Kembali Dapat Bantuan, Kali Ini dari SMAN 2 Banjarsari

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Korban kebakaran di Ciamis Jawa Barat, tepatnya di Dusun Purwasari RT 05 RW 04, Desa Cigayam, Kecamatan Banjaranyar, kembali mendapat bantuan.

Kali ini bantuan datang dari keluarga besar SMAN 2 Banjarsari berupa uang tunai. Bantuan diberikan secara langsung dengan mendatangi kediaman rumah anak korban, Selasa (20/09/2022).

Usai memberikan bantuan, rombongan keluarga besar SMAN 2 Banjarsari ini kemudian melihat puing-puing rumah milik dua orang lansia yang luluh lantak oleh si jago merah.

- Advertisement -

Dua lansia itu bernama Sarimun dan Wagirah pasangan suami istri. Rumah dan seisi harta benda milik mereka ludes terbakar.

Wakasek (Wakil Kepala Sekolah) SMAN 2 Banjarsari, Tedi Sukarsa, mengatakan bantuan yang pihaknya berikan berbentuk uang tunai.

Uang tersebut hasil udunan atau patungan dari para siswa siswi SMAN 2 Banjarsari, dewan guru dan staf tata usaha.

“Bantuan yang kami berikan memang tidak besar. Tetapi setidaknya dapat sedikit meringankan beban Pak Sarimun dan Bu Wagirah. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” katanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait