Sabtu, Mei 25, 2024

Meski Pandemi Covid-19, Pemkab Ciamis Terus Bangun Jalan, DPRD: Salut

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Meski dalam situasi pandemi Covid-19, pemerintah kabupaten (pemkab) Ciamis terus melakukan perbaikan infrastruktur jalan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari Dewan Perwakilan Rayat Daerah (DPRD) Ciamis.

Nur Muttaqin, anggota dewan fraksi Demokrat Dapil 1 mengucapkan terima kasih kepada Pemda. Di tengah pandemi ini program-program pemerintah masih bisa terlaksana.

- Advertisement -

“Terutama terkait dengan perbaikan infrastruktur yang sudah didambakan oleh masyarakat,” ucapnya, saat memantau pengerjaan perbaikan jalan, Senin (23/8/2021).

Pengerjaan perbaikan jalan tersebut berlokasi di Lingkungan Desa Kolot, Kampung Ciluncat RT 3 RW 3 Kelurahan Linggasari, Kecamatan/Kabupaten Ciamis.

Harapannya, infrastruktur yang telah pemerintah bangun bisa terjaga dan pelihara oleh masyarakat. “Sehingga bisa lama terasa manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya berharap walaupun saat pandemi, pengawasan terhadap seluruh program masyarakat ini dilaksanakan oleh masyarakat.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Fakta Menarik Jelang Final Liga 1: Persib vs Madura United

Galuh.id- Kompetisi Liga 1 Indonesia kini telah mencapai babak final, Madura United FC akan kembali berhadapan dengan Persib Bandung...

Artikel Terkait