oleh

Pamit Cari Kroto, Warga Rajadesa Ciamis Ditemukan Meninggal di Hutan

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id– Seorang warga Dusun Kubangpari, Desa Sirnajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis yang hilang sejak Minggu (15/3/2020) lalu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Andi, warga tersebut, sempat dicari keluarganya lantaran tidak pulang sejak pamit mencari kroto atau telur semut rangrang untuk dijadikan pakan burung dan ikan.

Loading...

Serka Arifin, Babinsa Koramil 1311 Rajadesa, mengatakan, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Korban ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi.

“Kami bersama warga sudah melakukan pencarian, sekitar pukul 12 siang, kami mendapat laporan ada yang menemukan sesosok mayat di hutan,” katanya, Selasa (17/3/2020).

Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh tim pencari dari Babinsa dan warga. Mereka langsung meluncur ke lokasi untuk memastikan identitas mayat yang ditemukan.

“Ternyata memang benar, mayat yang ditemukan itu adalah pak Andi yang sudah dua hari dicari keluarganya. Katanya belum kembali dari hutan sejak pamit mencari kroto,” ungkap Serka Arifin.


Menurutnya, mayat Andi warga Rajadesa Ciamis ditemukan di Dusun Garunggang, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa oleh warga setempat.

“Hilangnya hari Minggu, berarti sudah dua hari, kami bersama warga dan juga pihak keluarga terus melakukan pencarian, dan baru hari ini, Selasa (17/3/2020) pak Andi ditemukan sudah meninggal,” katanya.

Serka Arifin menambahkan, pihak keluarga sudah menerima kematian Andi, karena itu mayatnya tidak dilakukan otopsi, namun langsung dimakamkan oleh keluarga.

“Sudah langsung diserahkan kepada pihak keluarga, tidak ada otopsi, karena keluarga juga sudah menerima meninggalnya bapak Andi,” tandasnya. (GaluhID/Ndu)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA