Senin, Mei 20, 2024

PDIP Kota Banjar Sebut 3 Nama Bakal Daftar Calon Walikota

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Banjar, Jawa Barat, Nana Suryana menyebut ada 3 nama yang akan daftar jadi bakal calon Walikota 2024 dari partainya.

“Ada 3 nama yang sudah berkoordinasi dengan saya, secara lisan mereka menyatakan akan daftar Bakal Calon Walikota (Bacalkot) ke PDIP,” katanya, Rabu (17/4/2024).

Nana mengatakan, pendaftaran Bacawalkot yang partainya buka, sudah mulai sejak 1-20 April 2024. Adapun ketiga orang tersebut akan daftar sebelum proses pendaftaran berakhir.

- Advertisement -

“Ketiga orang itu akan daftar Bacawalkot ke PDIP pada Jumat 19 April 2024 nanti,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, ketiga orang tersebut berasal dari internal dan eksternal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar.

Meski demikian, Nana belum bisa menyampaikan siapa saja orang-orang yang sudah berkoordinasi dan menyebut akan daftar pada Jumat itu.

“Nanti saja 19 April 2024 datang ke DPC ya, yang pasti secara lisan mereka sudah bicara akan daftar dari PDI Perjuangan pada jumat nanti,” ujarnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait