Sabtu, Juni 15, 2024

PDIP Kota Banjar Sebut 3 Nama Bakal Daftar Calon Walikota

Baca Juga
- Advertisement -

PDIP Kota Banjar membuka pendaftaran Bacawalkot Banjar 2024-2029 dengan terbuka atau semua orang yang berminat dan memenuhi ketentuan.

“Terkait siapa saja yang PDIP calonkan nanti di Pilkada, tentu itu setelah mereka daftar, lalu mereka akan mengikuti beberapa tahapan dan nanti DPP yang akan memutuskannya,” kata Nana.

Langkah Politik PDI Perjuangan di Kota Banjar

Menjelang Pilkada Kota Banjar, Nana mengaku partai berlogo banteng moncong putih itu telah melakukan beberapa langkah, salah satunya memaksimalkan mesin partai.

- Advertisement -

Hal itu terbukti dari perolehan suara pada Pileg 14 Februari 2024 lalu. Pada saat itu, PDIP Kota Banjar mampu menambah satu kursi legislatif menjadi 6.

Selain itu, langkah untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti, Nana juga menyebut telah berkoordinasi dengan beberapa partai di daerahnya.

Begitu juga dengan kandidat-kandidat yang digadang-gadang akan maju dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Koordinasi dengan beberapa partai sudah mulai kita lakukan, begitu pula dengan kandidat yang digadang-dagang akan maju Pilkada,” kata Nana.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait