Senin, 26 September 2022
Senin, 26 September 2022
More

    Pedagang Kambing dan Domba di Banjarsari Ciamis Bagikan 6 Kuintal Beras ke Warga

    Berita Ciamis, galuh.id – Enam kuintal beras dari pedagang kambing dan domba di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dibagikan kepada warga, Senin (11/07/2022).

    Beras tersebut dibagikan kepada warga yang berada di lingkungan sekitar pasar domba Banjarsari Ciamis. Masing-masing warga mendapat 2,5 kg beras.

    Iklan

    Ketua Paguyuban Pedagang Kambing dan Domba Banjarsari, Untung Suryadi, mengatakan pembagian beras kepada warga merupakan program tahunan.

    “Ini adalah program tahunan paguyuban, selepas hari raya Idul adha (kurban),” kata Untung kepada galuh.id.

    Beras berkualitas baik itu, lanjutnya, uangya udunan para pedagang kambing maupun domba.

    Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada rekan sesama pedagang hewan kurban, yang telah menyisihkan uangnya untuk berbagi kepada warga.

    Iklan

    “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada juragan-juragan kambing maupun domba yang telah berbagi rejekinya,” ucap Untung.

    Warga penerima beras pun nampak bahagia lantaran mendapat beras secara gratis. Warga yang hendak membawa beras, antri menunggu giliran dipanggil.

    Salah seorang warga penerima beras, Atik (55), terlihat sumringah. Ia mengungkapkan kebahagiaannya kepada galuh.id di sela-sela antrian.

    Kata Atik, program tahunan paguyuban pedagang kambing dan domba kepada warga merupakan hal yang sangat bermanfaat dan bagus sekali.

    “Saya ucapkan terima kasih, semoga juragan-juragan kambing maupun domba rejekinya lancar dan oleh Allah SWT sebagai ladang kebaikan,” ungkapnya. (GaluhID/Uus)

    Editor : Evi

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan