Sabtu, 4 Desember 2021
Sabtu, 4 Desember 2021
More

    Pelajar Persis Ciamis Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

    Berita Ciamis, galuh.id – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Persis (IPP) dan Ikatan Pelajar Persis putri (IPPI) Ciamis-Banjar adakan gerakan peduli Corona. Sabtu (01/05/2020).

    Gerakan tersebut mengusung tema “Dari Pelajar, Untuk Senyum Kita Bersama”.

    Ketua Pelaksana, Irham Azmi mengatakan gerakan yang dilakukan Pelajar Persis Ciamis-Banjar ini merupakan gerakan sosial yang terus berjalan guna membantu usaha pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

    Salah satu diantaranya, yang kali ini digarap oleh Pelajar Persis ini adalah membantu masyarakat ekonomi rendah yang terdampak Covid-19.

    Agar masyarakat, kata Irham, tetap menuruti anjuran pemerintah dengan diam dirumah, pihaknya mencoba sedikit membantu dengan memenuhi kebutuhan hidup mereka.

    Pada gerakan ini, Irham melanjutkan, IPP dan IPPI membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat ekonomi rendah.

    Selain itu, imbuhnya, Pelajar Persis Banjar-Ciamis juga menyerahkan puluhan masker ke sejumlah posko satgas pencegahan Covid-19. “Insyaallah akan membantu mereka,” terangnya.

    Pelajar Persis Konsisten Mengadakan Gerakan Sosial

    Sejurus dengan itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pelajar Persis Ciamis-Banjar, Muhammad Rizki mengatakan pihaknya akan terus bergerak.

    Dia menyampaikan, gerakan sosial ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. “Karena sebagai bentuk tanggung jawab bersama,” tuturnya.

    Rizki menambahkan, IPP dan IPPI akan terus bergerak membantu dalam menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.

    Dia menyampaikan, pihaknya juga membuka pintu lebar kepada semua pihak yang ingin bersama bergerak atau berdonasi. Informasi bisa dilihat di akun media sosial kami di @pd_ippciamisbanjar_ dan @pd_ippiciamisbanjar_.

    Sementara itu, Fairuz Najwa, Ketua PD Ikatan Pelajar Persis putri mengakui hal tersebut. Menurutnya, IPP dan IPPI akan sama-sama bergerak untuk membantu masyarakat.

    Dia menuturkan, pihaknya memohon do’a dan dukungan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat.

    Lebih jauh lagi, menurut dia, ke depan tidak hanya berbentuk sembako dan masker. Pelajar Persis Ciamis juga akan membagikan paket parsel lebaran.

    “Untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (GaluhID/Maulana)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan