Selasa, 19 Oktober 2021 | 7:00
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Pimpinan Baznas RI Datangi Baznas Ciamis, Ini Tujuannya

    Berita Ciamis, galuh.id – Jajaran Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia (RI) mendatangi Kantor Baznas Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Jumat (8/9/2021) kemarin.

    Jajaran Baznas RI yang datangi Kantor Baznas Ciamis itu antara lain Rizaludin Kurniawan, S.Ag, M.Si, Drs KH Achmad Sudrajat, Lc, MA dan Sekretaris Baznas RI, Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd.

    Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Ciamis, KH. Iif Taufik El Haque, mengatakan kedatangan Banzas RI tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga pembinaan.

    “Kedatangan mereka untuk memberikan pembinaan dan menyerap aspirasi terkait berbagai macam problematika dalam mengelola Baznas,” ujar Iif kepada galuh.id, Sabtu (9/9/2021).

    Dalam kunjungannya, Baznas RI turut memberikan masukan ke Baznas Ciamis untuk memperkuat sistem IT, seperti sistem manajemen informasi penghimpunan berbasis digital.

    “Minimal dengan adanya penguatan sistem IT tersebut, setiap masalah yang dihadapi umat bisa terjawab dengan baik dan cepat. Karena ke depan kepercayaan masyarakat ini tidak bisa lepas dari penggunaan sistem IT,” tuturnya.

    Intruksi Baznas RI Untuk Baznas Ciamis

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan