Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Prediksi Boruto Chapter 53, Jougan Boruto Aktif dan Kawaki Mendapatkan Kembali Kekuatan Karmanya

spot_img

Kekuatan Karma Kawaki Kembali

Meski Boruto dapat menguasai kekuatan dari Momoshiki, Isshiki sepertinya akan menggunakan Kawaki sebagai kartu andalannya.

Munculnya Kawaki sendiri akibat chakra Naruto yang terpasang pada tangan buatan untuk Kawaki, sehingga Isshiki tahu dimana keberadaanya.

Namun Kawaki yang tiba-tiba datang ke tempat tersebut akan menolak ajakan dari Isshiki yang membuat drama kembali berlanjut.

Kemungkinan, Isshiki akan menggunakan cara paksa sehingga ia dapat mengganti tubuhnya dengan Kawaki.

Pada akhirnya, Kawaki akan mendapatkan Karmanya kembali yang menjadikan kepribadian Kawaki berubah dan membuat situasi pada medan pertempuran semakin rumyan.

Naruto yang sekarat akibat kehabisan chakra setelah menggunakan mode Baryon-nya, akan tergantikan oleh Boruto oleh kekuatan Jougan.

Dengan begitu, Isshiki akan menghadapi Boruto yang benar-benar berbeda daripada sebelumnya yang menandakan pertempuran baru akan dimulai.

Lalu bagaimana dengan Sasuke? Tidak ada yang tahu bagaimana nasib Sasuke ke depannya, mengingat ia sudah kewalahan saat bertempur dengan Isshiki.

Itulah prediksi untuk manga Boruto terkait beberapa hal yang mungkin saja muncul pada chapter 53. Meski begitu hal ini belum tentu benar, mengingat file raw dari manga tersebut baru akan muncul pada tanggal 16-18 Desember 2020 mendatang.

Prediksi Boruto chapter 53 akan terjawab saat manganya telah rilis pada 20 Desember 2020. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya! (GaluhID/Hega)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan