Kamis, 17 Juni 2021
Kamis, 17 Juni 2021
BJB

Profil Canti Tachril, Calon Istri Adipati Dolken yang Jadi Sorotan

spot_img

Profil Canti Tachril kini tengah menjadi sorotan warganet terutama fans berat Adipati Dolken. Pasalnya ia bersama Adipati rencananya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Setelah putus dengan Vanecha pricillia, Adipati Dolken mulai menemukan tambatan hati baru yaitu Canti Tachril.

Pada awal Januari 2020 ini kedekatan mereka mulai tercium publik. Hal tersebut karena beredar beberapa potret kedekatan mereka berdua.

Baca Juga: Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril, Ini Komentar Unik Warganet

Tentunya semakin hari kedekatan mereka semakin terlihat intens. Masyarakat pun penasaran dengan sosok Canti Tachril.

Profil Canti Tachril

Canti Tachril merupakan seorang wanita yang lahir pada tanggal 18 September 2020. Ia merupakan anak dari Mohamad Tachril.

Masyarakat dan para penggemarnya yang baru pasti menganggap Canti Tachril adalah nama lengkapnya. Namun nama Canti ternyata itu hanya nama panggilan.

Wanita manis berkulit sawo matang kelahiran Sumatera tersebut memiliki nama lengkap yaitu Dyah Cantiputri Tachril.

Kegemaran Canti Tachril

Untuk lebih mengenal Profil Canti Tachril, selanjutnya kita bahas dari kegemarannya. Canti Tachril memiliki kegemaran yang pastinya warganet tidak akan menyangka sebelumnya.

Tak banyak orang tahu, ternayata Canti Tachril sangat menggemari dunia masak. Bahkan ia sudah pandai dalam hal memasak.

Sesekali dalam postingan story instagramnya, Canti Tachril pernah memperlihatkan kegiataannya yang tengah memasak.

Selain itu, Canti Tachril sangat menggemari dunia akting dan tarik suara. Bahkan ia pernah tergabung dalam kelompok teater saat sekolah dan kuliah.

Penyanyi

Bukan tanpa sebab Adipati Dolken memilih Canti Tachril. Namun selain masyarakat mengenal Profil Canti Tachril karena bermain dalam film, ternyata ia juga memiliki segudang talenta.

Canti Tachril pernah bergelut pada beberapa bidang seperti model, penyiar radio, akting dan ia pun merupakan seorang penyanyi.

Jika penasaran dengan suara merdunya bisa segera cek Instagram Canti Tachril, ada beberapa cover lagu yang ia bagikan dalam beberapa postingannya.

Fashionable

Jika para fans yang lebih mengenal Profil Canti Tachril, pasti sudah pada tahu kalau wanita cantik yang satu ini sangat fhasionable.

Ia terlihat sangat suka mencoba berbagai jenis busana. Mulai dari yang sedikit seksi, nyentrik sampai busana tertutup yang menampakan auranya begitu cantik.

Namun bukan hanya itu, wanita bernama lengkap Dyah Cantiputri Tachril kerap bereksperimen dengan gaya rambutnya.

Ia sering mencoba beberapa model rambut seperti lurus, curly, dan panjang. Ia pun suka bermain dengan model warna rambut yang sesuai mood.

Anak Konglomerat

Profil Canti Tachril bukan hanya seorang artis cantik yang sukses dengan berbagai profesinya. Namun ternyata ia juga adalah seorang anak konglomerat.

Dyah Cantiputri Tachril merupakan anak dari Mohamad Tachril yang merupakan Komisaris Utama PT. Plaza Indonesia Reality.

Mohamad Tachril menyelesaikan pendidikan Tingginya di Politeknik London Pusat, Inggris. Lalu setelah itu ia memulai kariernya pada PT. Bakrie & Brothers.

Ayah dari Canti Tachril tersebut banyak memegang posisi penting dalam perusahaan seperti Direktur PT. Global Mediacom, Wakil Presiden Komisaris RCTI dan Komisaris RCTI.

Kini ia pun bertugas sebagai petinggi PT. Trans Javage yakni sebagai seorang Direktur. Selain itu Mohamad Tachril tercatat sebagai Anggota Dewan Pembina Yayasan Plaza Indonesia.

Calon Istri Adipati Dolken

Semenjak mendapat peran dalam proyek film Teman Tapi Menikah 2, Canti Tachril dan Adipati Dolken sering memiliki waktu untuk bersama.

Seiring berjalannya waktu akhirnya mereka terlihat memiliki hubungan lebih serius. Profil Canti Tachril mulai menjadi sorotan setelah kedekatannya dengan Adipati Dolken mulai naik ke permukaan publik.

Bahkan mereka telah melangsungkan pertunangan pada tanggal 18 September 2020. Potret acara pertunangannya pun telah mereka tampilkan pada akun isntagramnya masing-masing.

Rencananya Adipati Dolken akan menikahi Canti Tachril pada pekan depan. Lebih tepatnya pada tanggal 18 Desember 2020.

Kabar pernikahan mereka pun sudah ramai menjadi perbincangan. Bahkan beberapa teman dari artis dan para fans menyambut baik kabar bahagia tersebut.

Itulah profil Canti Tachril yang kini mulai menjadi sorotan pubilk setelah banyak beredar informasi perihal tanggal pernikahannya dengan Adipati Dolken. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan