Jumat, 23 April 2021
Jumat, 23 April 2021
BJB

Profil Tissa Biani, Mantan Artis Cilik Kini Jadi Pacar Dul Jaelani

Profil Tissa Biani memang akhir-akhir ini cukup menjadi sorotan karena kedekatannya dengan putra musisi terkenal, Dul Jaelani.

Seperti baru baru ini dalam siaran televisi acara Semarak Indosiar, mereka berdua tampil membawakan beberapa lagu cinta dan menciptakan keromantisan di atas panggung.

Ramzi pun yang bertugas sebagai host penasaran dengan hubungan mereka. Ia bertanya mengenai kesan Tissa Biani memiliki pacar Dul.

Tissa mengaku walaupun Dul anak musisi terkenal, ia merasa begitu nyaman tak terbebani apapun, karena Dul orangnya apa adanya.

Hubungan pasangan tersebut pun mendapatkan banyak respon positif. Bahkan banyak fans yang ikut bahagia jika melihat mereka berdua selalu tampil bersama dalam acara.

Baca Juga: Profil Ali Syakieb, Saingan Aldebaran Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Mungkin belum semua fans mengenal lebih jauh dengan sosok Tissa. Jika penasaran, simak ulasan berikut mengenai profil Tissa Biani, pacar Dul Jaelani.

Profil Tissa Biani

Wanita yang sempat terkenal sebagai artis cilik tersebut memiliki nama lengkap Tissa Biani Azzahra. Kelahiran Depok, 24 Juli 2002.

Tissa merupakan anak dari pasangan Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi. Ia pun memiliki kakak perempuan yang bernama Alita Biani Ishvara.

Pendidikan

Tissa Biani sempat mengenyam pendidikan reguler pada sebuah sekolah dasar daerah Depok, Jawa Barat. Pada akhirnya ia menjalani Homeschooling.

Bahkan ia beberapa kali keluar masuk sekolah ketika masa-masa sekolah menengah. Namun karena merasa tidak cocok akhirnya memilih kembali belajar lewat Homeschooling.

Alasan ketidakcocokannya adalah Tissa merasa kurang nyaman dengan lingkungannya pada waktu itu. Selain itu ia pun memiliki jadwal syuting yang padat saat masih bersekolah.

Setelah memutuskan dengan belajar Homeschooling, ia merasa mudah untuk mengatur jadwal sekolah dan jadwal pekerjaan.

Tissa Biani kini telah melanjutkan pendidikan dengan berkuliah. Ia merupakan mahasiswa jurusan komunikasi di London School Of Public Relations atau STIKOM-LSPR.

Awal Karier

Sebelum profil Tissa Biani terkenal sebagai aktris remaja yang cantik, ternyata ia telah lebih dulu mengawali karier sebagai aktris cilik.

Meniti karir dari sejak usianya masih kisaran 10 tahun membuat Tissa memiliki pengalaman yang cukup matang dalam dunia akting.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ajak Nikah Nita Thalia, Benarkah?

Ia pernah tampil bermain peran dalam beberapa sinetron seperti dalam judul sinetron Aisyah (2007) berperan sebagai Alifah kecil.

Setelah itu profil Tissa Biani cukup menjadi pertimbangan dalam beberapa sinetron untuk mengisi peran-peran kecil.

Pencapaian Dalam Dunia Akting

Profil Tissa Biani memang sudah tidak asing lagi dalam industri hiburan tanah air terutama dalam bidang akting.

Tissa pernah bermain akting dalam film Tanah Surga Katanya pada tahun 2012 yang memerankan karakter Salina.

Setelah itu banyak sekali tawaran bermain film. Bahkan hampir setiap tahunnya Tissa mendapatkan job bermain akting film.

Seperti dalam film Cinta Dalam Kardus (2013), 3 Nafas Likas (2014), Ayat-ayat Adinda (2015), Perfect Dream (2017), The Returning (2018), Bumi Itu Bulat (2019), Anak Garuda (2020), dan KKN Desa Penari (2021).

Selain dalam film, Tissa sangat rajin tampil bermain peran dalam beberapa judul sinteron, FTV, hingga Web Series.

Pencapaiannya dalam dunia akting memang cukup sukses yang membuatnya selalu sibuk dengan urusan syuting hingga memutuskan untuk Home Schooling.

Penghargaan

Dalam kariernya yang menggeluti dunia entertainment, Tissa pernah mendapatkan beberapa penghargaan terutama dalam dunia akting.

Ia pernah memenangkan Piala Citra dalam kategori khusus anak-anak, pemeran anak terbaik dalam film 3 Nafas Likas pada tahun 2014.

Pada tahun 2015 Tissa mendapatkan penghargaan kembali dengan kategori dan film yang sama dalam Indonesia Movie Awards.

Pada tahun 2019 Insert Fashion Awards memberikan penghargaan kepadanya yang memenangkan kategori Epic Friendship bersama Syifa Hadju.

Setelah itu ia mendapatkan penghargaan dari Influencer Awards dalam kategori Instagram Influencer pada tahun yang sama.

Penyanyi

Profil Tissa Biani memang terkenal sebagai seorang aktris. Namun ia pun akhir-akhir ini sering tampil sebagai seorang penyanyi.

Bahkan ia kerap melakukan duet dengan kekasihnya, Dul Jaelani. Membawakan lagu-lagu romantis yang terkadang membuat baper para penggemarnya.

Hubungan mereka pun kini tengah banyak mendapat sorotan. Bahkan Dul mengaku ia ingin kisah cintanya yang hangat dan akrab menjadi contoh untuk pasangan lain.

Itulah profil Tissa Biani pasangan Dul Jaelani yang selalu saling mendukung satu sama lain dalam menghasilkan karya. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
242PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya