Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

PSMS Medan Depak Pemain yang Baru Dikontrak, Ini Alasannya

Info Liga 2, galuh.id – PSMS Medan depak pemain alias mencoret pemain yang baru mereka kontrak. Pemain tersebut bertahan hanya kurang dari dua pekan. Ia adalah Luis Irsandi yang berposisi sebagai stoper.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu menandatangani kontrak Luis Irsandi pada Kamis (26/08/21) lalu. Namun terdapat beberapa alasan mengapa PSMS Medan memutus kontrak sang pemain.

Kepastian pencoretan Luis Irsandi dibenarkan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Menurutnya pemain tersebut tidak sesuai ekspektasi.

“Luis Irsandi tidak sesuai ekspektasi kami. Karena salah satu alasannya yaitu fisik pemain yang di bawah. Mungkin karena lama tidak latihan,” ujar Mulyadi, melansir Indosport, saat memberi keterangan kepada awak media, Selasa (07/09/2021).

Karena kondisi fisik tersebut, tutur Mulyadi, pihaknya khawatir sang pemain kesulitan adaptasi dengan pemain lainnya. Sedangkan kick-off Liga 2 tinggal menghitung hari.

“Yang bersangkutan tidak bisa segera pulih tepat waktu. Apalagi saat tim mendesak membutuhkan, juga Liga 2 sudah depan mata,” sebut Mulyadi.

PSMS Medan Depak Pemain, Siapa Calon Pengganti Luis Irsandi?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan