Minggu, Juni 16, 2024

Puluhan Emak-emak di Ciamis Minta Pelaku Pencabulan Anak Dihukum

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Puluhan emak-emak warga Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi demo ke desa setempat, Rabu (29/06/2022).

Mereka menggelar unjuk rasa untuk meminta kejelasan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan dibawah umur.

Neni, salah seorang warga, mengatakan ia dan rekan-rekannya datang beramai-ramai ke kantor Desa Cicapar untuk meminta kejelasan.

- Advertisement -

Perkara pelecehan seksual yang menimpa anak tetangganya. “Saya ke sini ingin tahu, sudah sampai dimana proses hukumnya,” ucap Neni kepada awak media.

Neni mengungkapkan, anak perempuan dibawah umur yang diduga menjadi korban pelecehan seksual, memliiki keterbelakangan mental.

Selain itu, korban sudah tidak mempunyai ibu kandung, karena sudah meninggal dunia. “Saat ini korban tinggal bersama ayah kandungnya,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia bersama puluhan emak-emak lainnya, meminta kepada Kepala Desa Cicapar, agar mendorong penegakan hukum yang seadil-adilnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bendungan Leuwikeris Segera Diresmikan, Status Sosial Warga Ciharalang Ciamis Meningkat

Berita Ciamis, galuh.id - Pembangunan Bendungan Leuwikeris sudah tahap finalisasi dan segera diresmikan, warga Kabupaten Ciamis Jawa Barat pun...

Artikel Terkait