Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

RANS Cilegon FC Melempem? Raffi Ahmad Siap Beli Pemain Baru

spot_img

RANS Cilegon FC punya misi, Raffi Ahmad akan beli pemain lagi jika timnya tersebut mendapat hasil minor di Piala Walikota Solo 2021. Raffi dan manajemen tak segan untuk keluar uang lebih besar demi kemajuan timnya.

RANS Cilegon FC ini memang memiliki materi pemain dengan nama-nama besar. Ambil contoh Hamka Hamzah, Cristian Gonzales dan Asri Akbar.

Namun, mereka bertiga ini memang usianya sudah tak muda lagi. Jadi akan sulit bersaing dengan tim lainnya semisal Persis Solo.

Baca Juga: Mengukur Kekuatan Dewa United dan RANS Cilegon FC Jelang Piala Walikota Solo

Chairman dari RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad siap beli pemain lagi jika klub miliknya melempem di Piala Walikota Solo. RANS Cilegon FC sendiri mengalami kekalahan telak saat uji tanding dengan Arema Malang.

Raffi juga mengatakan ajang Piala Walikota Solo ini akan jadi bahan evaluasi besar bagi tim. Raffi memberi kesempatan kepada coach Bambang Nurdiansyah dalam turnamen pramusim ini.

Dan ada indikasi untuk kembali mendatangkan pemain baru jika skuad asuhan Bambang Nurdiansyah kurang memuaskan. Raffi memang memiliki target besar dengan RANS Cilegon FC.

Suami Nagita Slavina ini juga memonitor seluruh kesiapan tim. Mulai dari para pemain, pelatih bahkan memonitor pembangunan stadion juga ia lakukan sendiri.

Selain RANS Cilegon FC, ada 7 tim juga yang akan berlaga di ajang yang diadakan oleh Gibran Rakabuming Raka tersebut. Persib Bandung, Arema Malang, Bhayangkara FC, Bali United, Dewa United, PSG Pati dan Persis Solo.

Ketujuh tim yang tak akan mudah untuk klub milik Raffi Ahmad. Karena ketujuh tim yang berlaga adalah replika kekuatan sepakbola Indonesia saat ini.

Jika RANS Cilegon FC melempem di ajang Piala Walikota Solo ini, Owner RAffi Ahmad akan beli pemain lagi. Hal ini guna menambal kekurangan tim untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 2. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan