Ratusan Ribu Massa Akan Hadiri Kampanye Prabowo di Ciamis

Ciamis, galuh.id – Ketua relawan Prabowo-Sandi wilayah Priangan Timur, Agus Winarno, SH. didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis, Pipin Arif Apilin mengatakan ribuan massa akan hadir pada kampanye terbuka Prabowo di Ciamis. Bertempat di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, kampanye terbuka capres nomor urut 02 tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2019 mendatang.

“Targetnya itu ada 200 ribu orang yang hadir di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis. Kami berharap simpatisan Prabowo-Sandi bisa hadir,” kata Agus di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Kamis (4/4/2019).

Agus juga menyampaikan target  kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis yakni 80 persen. Kehadiran Prabowo di Kabupaten Ciamis, menurut Agus Winarno sangat berarti untuk meraih simpati masyarakat di wilayah Priangan Timur.

“Kami sangat yakin Prabowo Sandi yang merupakan capres dan cawapres nomor urut 02 di Kabupaten Ciamis akan menang telak, apalagi Sandi sudah beberapa kali datang ke Ciamis dan kehadiran Prabowo pada saat kampanye akbar nanti akan berdampak positif,” ujarnya.

lebih lanjut Agus mengatakan rencananya calon presiden nomor urut 02, Prabowo akan datang ke Ciamis menggunakan helikopter sekitar Pukul 10.00 WIB. Prabowo akan mendarat di Lapang Sepakbola Desa Pamalayan, dari Pamalayan rombongan akan bergerak  menuju Taman Lokasana, Ciamis.

“Kampanye ini merupakan salah satu kampanye paling akbar di Priangan Timur,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat saat rapat di DPC Gerindra, Kabupaten Ciamis menuturkan tanggal 6 April 2019 jam 10.00 WIB Prabowo akan menyapa masyarakat kabupaten Ciamis dan sekitarnya.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Ciamis dan sekitarnya beserta simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 bisa hadir dalam kampanye akbar ini,” kata Taufik.

Taufik mengatakan pasangan capres Prabowo-Sandi akan menang telak di Jawa Barat, pihaknya bertekad akan mempertahankan kemenangan pada tahun 2014, dimana Prabowo menang di Jawa Barat.

“Karena Prabowo pantas untuk dipilih dan siap mengabdikan diri untuk rakyat,” ucapnya.

Taufik juga menyebutkan kampanye tersebut bukan hanya akan dihadiri oleh simpatisan dari Ciamis, namun dari daerah Banjar, Pangandaran dan Tasikmalaya juga akan hadir. “Bahkan hasil informasi yang diterima setiap koordinator bisa menyiapkan massa sampai 10 ribu,” terangnya.

“Dengan kedatangan Prabowo dalam kampanye akbar di Ciamis akan meningkatkan militansi para kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02 ini,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Editor: K. Putu Latief

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Syarat Pelaksanaan Salat Idul Adha Berjamaah di Masjid Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis menyampaikan beberapa persyaratan terkait pelaksanaan salat Idul Adha berjamaah di Masjid.

Angkat Potensi Ciamis, Mahasiswa Asal Purwadadi Hadir Untuk Mengabdi

Berita Ciamis, galuh.id - Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, membentuk sebuah paguyuban kedaerahan. Satu di...

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Kriteria Pendaftar Kartu Pra Kerja yang Bakal Lolos Seleksi

Berita Nasional, galuh.id - Direktur Komunikasi Program kartu Pra Kerja, Panji Winanteya Ruky menyebut, ada dua kategori yang dipertimbangkan lolos seleksi kartu Pra Kerja.

Seminar RKIH di Hotel Tiara, Kemendagri Ajak Ormas dan Media Perangi Hoax

Ciamis, Galuh.ID- Seminar yang diselenggarakan oleh Rumah Kreatif Indonesia Hebat (RKIH) di hotel Tiara, Kamis (1/11/2018) dihadiri oleh berbagai ormas di lingkungan kabupaten Ciamis....

Tahun 2020, PPKH Ciamis Targetkan 10 Persen KPM PKH Mengundurkan Diri

Ciamis, galuh.id - Pada Tahun 2020 Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kabupaten Ciamis targetkan 10% Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan...

Siswi SMAN 1 Banjarsari Ciamis Ini Hobi Grasstrack

Banjarsari, galuh.id - Bagi Rahma Anjani atau lebih akrab disapa Neng Rahma ini hobi tidak harus selalu berkutat seputar hal yang feminim.

Bos Heri dari Banjarsari Ciamis, Sosok Dibalik Roti Viral yang Banyak Dicari

Banjarsari, galuh.id - Saat ini jagat maya dihebohkan dengan roti gulung yang banyak dicari warga net. Konon lantaran viralnya itu, roti viral...