oleh

Ratusan Ribu Massa Akan Hadiri Kampanye Prabowo di Ciamis

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Ketua relawan Prabowo-Sandi wilayah Priangan Timur, Agus Winarno, SH. didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Ciamis, Pipin Arif Apilin mengatakan ribuan massa akan hadir pada kampanye terbuka Prabowo di Ciamis. Bertempat di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, kampanye terbuka capres nomor urut 02 tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2019 mendatang.

“Targetnya itu ada 200 ribu orang yang hadir di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis. Kami berharap simpatisan Prabowo-Sandi bisa hadir,” kata Agus di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Ciamis, Kamis (4/4/2019).

Loading...

Agus juga menyampaikan target  kemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Ciamis yakni 80 persen. Kehadiran Prabowo di Kabupaten Ciamis, menurut Agus Winarno sangat berarti untuk meraih simpati masyarakat di wilayah Priangan Timur.

“Kami sangat yakin Prabowo Sandi yang merupakan capres dan cawapres nomor urut 02 di Kabupaten Ciamis akan menang telak, apalagi Sandi sudah beberapa kali datang ke Ciamis dan kehadiran Prabowo pada saat kampanye akbar nanti akan berdampak positif,” ujarnya.

lebih lanjut Agus mengatakan rencananya calon presiden nomor urut 02, Prabowo akan datang ke Ciamis menggunakan helikopter sekitar Pukul 10.00 WIB. Prabowo akan mendarat di Lapang Sepakbola Desa Pamalayan, dari Pamalayan rombongan akan bergerak  menuju Taman Lokasana, Ciamis.

“Kampanye ini merupakan salah satu kampanye paling akbar di Priangan Timur,” ucapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat saat rapat di DPC Gerindra, Kabupaten Ciamis menuturkan tanggal 6 April 2019 jam 10.00 WIB Prabowo akan menyapa masyarakat kabupaten Ciamis dan sekitarnya.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Ciamis dan sekitarnya beserta simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 bisa hadir dalam kampanye akbar ini,” kata Taufik.

Taufik mengatakan pasangan capres Prabowo-Sandi akan menang telak di Jawa Barat, pihaknya bertekad akan mempertahankan kemenangan pada tahun 2014, dimana Prabowo menang di Jawa Barat.

“Karena Prabowo pantas untuk dipilih dan siap mengabdikan diri untuk rakyat,” ucapnya.

Taufik juga menyebutkan kampanye tersebut bukan hanya akan dihadiri oleh simpatisan dari Ciamis, namun dari daerah Banjar, Pangandaran dan Tasikmalaya juga akan hadir. “Bahkan hasil informasi yang diterima setiap koordinator bisa menyiapkan massa sampai 10 ribu,” terangnya.

“Dengan kedatangan Prabowo dalam kampanye akbar di Ciamis akan meningkatkan militansi para kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 02 ini,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Editor: K. Putu Latief

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA