Kamis, Juni 20, 2024

Salut! Rombongan Pesepeda Asal Bandung Rela Gowes ke Lombok Demi Nonton MotoGP Indonesia 2022

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – MotoGP Indonesia 2022 memang memiliki banyak kisah dibaliknya, termasuk rombongan pesepeda asal Bandung yang rela menempuh jarak jauh demi nonton ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

Rombongan pesepeda tersebut menempuh jarak yang sangat jauh demi menyaksikan aksi idolanya yakni dari Bandung ke Lombok.

Kisah rombongan pesepeda tersebut dibagikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah dalam akun twitternya.

- Advertisement -

Dalam unggahannya, Zulkifliemansyah membagikan foto rombongan pesepeda yang menempuh perjalanan sampai ke Lombok untuk MotoGP Indonesia 2022.

“Ini teman-teman dari Bandung Jabar saking bersemangatnya mau nonton MotoGP sampai rela bersepeda dari Bandung sampai Lombok! Luar Biasa!” cuit @bangzul_ntb.

Bahkan aksi tersebut dipresiasi oleh Zulkieflimansyah yang berjanji akan memberikan tiket gratis nonton MotoGP Indonesia 2022.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pj Bupati Ciamis Sebut 5 Fokus Utama dalam RPJPD 2025-2045

Berita Ciamis, galuh.id - Pj Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna, berpartisipasi dalam rapat DPRD dengan tujuan untuk mengungkapkan...

Artikel Terkait