Selasa, April 16, 2024

Selain Jadi model, Bupati Herdiat Ajak Lestarikan Batik Ciamisan

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Selain menjadi model, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengajak untuk melestarikan serta menjaga Batik Ciamisan.

Pemandangan langka Herdiat beserta istri menjadi model itu ada pada suatu kegiatan Lomba Peragaan Busana Pesona Gaun Batik Ciamisan.

Bupati Ciamis beserta istri berjalan di atas catwalk layaknya model professional itu berlangsung di Aula PKK Kabupaten Ciamis, Selasa (30/8/2022).

- Advertisement -

Penampilan Bupati Ciamis beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ciamis disambut riuh tepuk tangan,

Bupati Herdiat Sunarya juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan melestarikan kembali budaya warisan Galuh yaitu Batik Ciamisan.

“Mari Bersama-sama menjaga, melestariakan dan boomingkan kembali Batik Ciamisan yang merupakan budaya warisan leluhur kita,” ajak Herdiat.

Herdiat juga dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas berlangsungnya kegiatan Lomba Peragaan Busana Pesona Gaun Batik Ciamisan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Persib Gagal Menang dari Persita Setelah Drama 6 Gol

Galuh.id- Persib Bandung harus puas gagal menang dan berbagi poin setelah drama 6 gol melawan Persita Tangerang. Pertandingan tersebut merupakan...

Artikel Terkait