Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Skutik Roda 3 Kymco Hadir dengan Fitur Serba Canggih

Fitur Pendukung

Fitur-fitur canggih dari skutik roda 3 ini belum banyak terungkap. Meski demikian sudah terlihat cukup jelas bahwa motor ini lengkap dengan dudukan box samping dan atas.

Kecanggihan dari panel digital Kymco CV3 yaitu konektivitas Nodooe. Hal ini membuatnya mampu terkoneksi dengan smartphone.

Melalui aplikasi dengan desain khusus, pengenara bisa menampilkan sistem navigasi dan menjawab atau melakukan panggilan telepon.

Karena lengkap dengan 3 roda, skutik Kymco CV3 ini memiliki rem khusus yang membuat suspense bagian depan terkunci. Menariknya lagi, skutik roda 3 Kymco ini juga memiliki rem parkir seperti pada mobil.

Spesifikasi Performa

Karena berbasis pada Kymco AK 550, Kymco CV3 pun berbekal mesin 2 silinder inline DOHC liquid cooler 550,4 cc. Konfigurasi mesin tersebut memiliki klaim mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 40 tk.

Sektor dapur pacu pun memiliki sistem pengabutan injeksi. Kapasitas tangki untuk bahan bakar mampu memuat hingga 15 liter. Sayangnya, belum ada informasi konsumsi bahan bakar, kecapatan maksimun dan figure akselerasi.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Motor Klasik yang Sedang Meroket, Bisa Jadi Investasi

Bisa jadi, dengan tidak mengungkapkan spesifikasi mauapun fitur secara lengkap merupakan salah satu strategi Kymco untuk mengetes minat pasar.

Kabarnya, skutik roda 3 Kymco ini belum hadir secara resmi namun produksi massal baru akan terlaksana pada tahun 2021 mendatang.

Tunggu informasi lengkapnya mengenai detail lengkap dari Kymco CV 3, baik detail spesifikasi maupun detail harga. Motor ini akan menarik minat pasar yang cukup tinggi yang sebanding dengan berbagai macam keunggulannya.

Itulah bahasan mengenai skutik roda 3 Kymco yang sangat inovatif dan juga modern. Nantikan kabar-kabar selanjutnya untuk memiliki motor impian yang menarik, unik, cantik dan pastinya canggih. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Mobil Toyota Raize Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Toyota Raize kini sudah resmi meluncur di pasaran otomotif dengan berbagai fitur unggulannya. Tapi tahukah bahwa mobil ini lahir karena kerjasama antara Toyota dan...

Honda CB350 RS Resmi Meluncur, Harganya 37 Jutaan!

Honda CB350 RS kini telah resmi meluncur setelah penantian dalam kurun waktu yang cukup lama. Motor ini memiliki gaya yang klasik namun memiliki berbagai...

Mobil DFSK Gelora Minibus Mengaspal di Indonesia, Saingi Gran Max?

Mobil DFSK Gelora Minibus telah resmi hadir di pasar otomotif Indonesia, secara resmi pula mobil ini menjadi pesaing Daihatsu Gran Max dalam segmen mobil...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya