Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Skutik Roda 3 Kymco Hadir dengan Fitur Serba Canggih

Skutik roda 3 Kymco hadir dengan tampilan yang unik dan berbeda dari produk- produk sebelumnya. Skutik roda 3 ini pun semakin menarik minat pasar karena memiliki teknologi yang canggih, juga dengan desain yang modern.

Nama dari skutik roda 3 Kyco ini adalah Kymco CV3 dengan basis Kymco Ak 550. Dalam gelaran acara EICMA 2017, motor matik roda 3 ini pernah hadir, namun dalam versi konsepnya.

Pada gelaran EICMA 2019 di Milan, pihak pengembang benar- benar menghadirkan versi produksi dari Kymco CV3. Motor matic ini pun memiliki desain dengan gaya yang sangat modern. Selain itu juga berbekal banyak fitur canggih.

Awalnya, Piaggio sempat mengejutkan pasar dengan produknya berupa skutik roda 3. Hingga Kymco pun tak mau kalah dengan hal tersebut dan membuatnya merilis skutik roda 3 berupa Kymco CV3 dengan kemasan maupun spesifikasi unggul yang mampu menyaingi Piaggio MP3.

Konsep yang unik pun hadir dalam skutik roda 3 berupa konsep adventure tourer bukan konsep motor perkotaan. Namun dengan konsep inilah, motor ini akan mampu memberi kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari maupun perjalan berpetualang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

RX-King Motor Jambret Harga Tinggi, Tapi Populer di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Motor RX-King jambret kini semakin populer di kalangan anak muda Ciamis. Bahkan menjadi salah satu motor dengan harga yang tinggi. Salah...

Fitur Terbaru Mobil Toyota Unggul dan Kekinian, Harga Semakin Naik

Fitur terbaru Mobil Toyota semakin up to date hingga membuat harga mobil-mobil ini semakin naik. Dengan penambahan berbagai fitur baru pun tentu saja membuatnya...

Motoran di Musim Hujan? Perhatikan Beberapa Tips Penting Ini

Motoran di musim hujan menjadi kegiatan yang mau tidak mau dijalani sebagian orang dengan mobilitas yang cukup tinggi. Pemotor pun pasti menyadari risiko yang lebih...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya