Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Munculnya Kawaki di Medan Perang dan Aktifnya Jougan Boruto

    Kurama berkomentar, jika cara kerja mode tersebut sangat berbeda dengan mode yang pernah Naruto gunakan. Pada mode sebelumnya, dia hanya menggunakan chakra yang diperoleh dari tempat lain.

    Untuk mode terbaru ini sangat berbeda, kurama menjelaskan, karena energi atau cakra dari dirinya dan Naruto akan menjadi bahan bakar untuk membuat mode ini aktif hingga salah satu atau keduanya mati.

    Tentu dari penjelasan Kurama tersebut, membuat banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Naruto akan mati setelah dalam spoiler manga boruto chapter 52 ini.

    Cerita berlanjut ke dalam duet epik antara Naruto dan Isshiki, terlihat sepanjang pertarungan Naruto unggul dan mendominasi permainan. Bahkan, Isshiki mendapatkan pukulan keras di pipinya.

    Isshiki akhirnya mengeluarkan kubus-kubus hitam dan mengarahkannya langsung untuk menimpa Naruto. Namun sayang, cara ini tidak membuahkan hasil, Naruto dapat menahan kubus tersebut dan melemparkannya ke arah Isshiki.

    Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Munculnya Kawaki Ke Medan Perang

    Panel kemudian berubah ke arah Kawaki dan Amado yang sedang membahas permasalahan pertarungan Hokage ke tujuh dengan Momoshiki Ishhiki.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan