Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Munculnya Kawaki di Medan Perang dan Aktifnya Jougan Boruto

    Amado menyinggung tangan buatan Kawaki, ia cukup senang karena nanadaime dengan murah hati mau meminjamkan tangan buatan tersebut kepada Kawaki.

    Delta menjelaskan, tangan itu bisa bekerja dengan baik karena Naruto terus memberikan cakra sepanjang waktu. Namun tiba-tiba Kawaki kaget, karena chakra yang dari Naruto dalam tangan tersebut mulai melemah.

    Adegan berpindah kembali ke arah Naruto. Sasuke menyadari jika kekuatan rivalnya tiba-tiba melemah, termasuk Isshiki yang menyadari hal tersebut.

    Isshiki akhirnya tahu, jika kekuatan Naruto yang meningkat drastis ini merupakan pengorbanan dari nyawanya, yang berarti waktu menggunakan kekuatan tersebut tidaklah banyak. Ia pun merasa telah unggul Naruto.

    Namun tiba-tiba, Isshiki terduduk kaku dan memuntahkan darah. Ia terkejut ternyata serangan Naruto sebelumnya memberikan yang fatal baginya.

    Naruto Memborbardir Isshiki

    Naruto akhirnya membombardir Isshiki dengan serangan demi serangan, Isshiki menyadari jika sisa hidupnya berkurang secara drastis dan ia hanya memiliki waktu sekitar 10 menit untuk mengganti tubuhnya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan