Kamis, Mei 30, 2024

Survei Walikota dan Wakil Walikota Banjar Tuai Polemik

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Survei Walikota dan Wakil Walikota (Walkot) Banjar tuai polemik. Pasalnya, survei yang dilakukan salah satu sekolah tinggi di Banjar Jawa Barat itu tidak memiliki dasar yang logis.

Salah seorang pengusaha, Atet Handiyana Juliandri Sihombing, merasa heran dan mempertanyakan dasar atas survei tersebut.

Pengusaha yang digadang-gadangkan akan maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Banjar itu pun meminta pertanggung jawaban ilmiah kepada pihak penyelanggara.

- Advertisement -

“Dasarnya apa sehingga survei itu hasilnya demikian,” katanya saat menggelar konferensi pers di Hotel Mandiri, Senin (6/3/2023).

Atet mengaku mempertanyakan hal ini bukan berarti merasa keberatan. Jika memang benar dasarnya, tidak ada namanya sekali pun tidak masalah.

“Kalau urusan kontestasi kan di TPS, percuma hasil survei besar tapi di TPS gak ada yang milih. Soal survei ini saya nilai tidak berdasar,” ucapnya.

Bahkan ia juga menilai bahwa survei Walikota dan Wakil Walkot Banjar oleh STISIP Bina Putra itu hanya sebatas penggiringan opini publik saja.

Menurut Atet, hal ini tidak akan membuat maju pemimpin terpilih nanti. Karena tetap menggunakan metode yang sama dalam memimpin rakyat Banjar.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polisi Akan Tindak Tegas Kelompok Bersenjata di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat akan menindak tegas kelompok kriminal bersenjata yang menyerang warga Desa...

Artikel Terkait