Minggu, Juni 16, 2024

Survei Walikota dan Wakil Walikota Banjar Tuai Polemik

Baca Juga
- Advertisement -

Pihaknya pun meminta STISIP menyampaikan kepada publik bukti dan cara ilmiah, sehingga yang dihasilkan adalah hasil ilmiah.

“Survei itu adalah 30 persen dari pemilih yang ada. Sedangkan ini hanya mengambil dari 399 responden. Maka dari itu saya tanyakan apa sih yang menjadi dasar survei ini,” tegas Atet.

Hasil Survei Potensi Walikota dan Wakil Walikota Banjar

Berita sebelumnya, STISIP Bina Putera merilis hasil survei nama-nama yang berpotensi menjadi Walikota dan Wakil Walkot Banjar pada Pilkada 2024 mendatang.

- Advertisement -

Dari 399 responden, Nana Suryana yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Banjar mengungguli perolehan survei sebesar 50,88 persen.

Kemudian Dadang R Kalyubi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Banjar mendapat 11,77 persen.

Selanjutnya, Irma Bastaman 6,77 persen, Dian Sardiana 2.01 persen. Asep Muslim 0,25 persen, Supriyana 0,25 persen dan AHS 0,25 persen. Sisanya 27,81 persen responden memilih belum tahu.

Ketua tim PUDIKAPIK STISIP Bina Putera Banjar, Teguh Anggoro, dalam presentasinya menuliskan nama potensial menjadi Walikota adalah Nana Suryana memperoleh 50,88 persen.

Sedangkan pemilih yang belum menentukan pilihan atau tidak menjawab sebesar 27,81 persen.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Legenda Persib Dukung Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1: Jangan Alergi!

Galuh.id- Legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat, menyampaikan pandangannya terkait rencana penerapan regulasi 8 pemain asing di Liga 1...

Artikel Terkait