Sabtu, Juni 15, 2024

Survei Walikota dan Wakil Walikota Banjar Tuai Polemik

Baca Juga
- Advertisement -

“Masih banyak warga Kota Banjar yang belum menentukan pilihan terhadap nama yang berpotensi menjadi Wakil Walikota,” tulisnya.

Survei 399 Responden Metode Random Sampling

Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan survei penilaian terhadap kepuasan kinerja Pemkot Banjar. Hasilnya menunjukan 50,13 persen tidak puas dan 37,59 puas.

Kemudian bidang dengan kinerja baik ada pada ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan juga kesehatan.

- Advertisement -

Hasil penilaian masyarakat terhadap capaian visi misi Walikota Banjar tentang Agropolitan menunjukan 58,70 persen tidak tercapai dan 15,22 persen tercapai.

Sebanyak 399 responden yang terdistribusi secara acak di seluruh RT atau dusun pernah diwawancarai secara tatap muka langsung dalam rentang 2 minggu terakhir.

Dengan asumsi metode simple random sampling, ukuran sampel 399 responden memiliki toleransi kesalahan (margin of error-MoE) sekitar kurang 5 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

“Sampel berasal dari seluruh desa di setiap kecamatan yang terdistribusi secara proporsional,” tulis Teguh. (GaluhID/Arul)

Editor : Evi

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait