Senin, 29 Mei 2023
Senin, 29 Mei 2023

Survei Walikota dan Wakil Walikota Banjar Tuai Polemik

Baca Juga

- Advertisement -

Ia juga menyebutkan masih banyak warga Kota Banjar yang belum menentukan pilihan terhadap nama yang berpotensi menjadi Walikota Banjar.

Teguh menerangkan, jumlah responden sebanyak 399 tersebut hasil dari desain sampling dengan teknik slovin dari total Daftar Pemilih Berkelanjutan Kota Banjar tahun 2022 dengan jumlah pemilih 148.510 orang.

Survey Sejak 31 Januari

Survei ini dilakukan dari 31 Januari sampai 11 Februari 2023 dan merupakan kajian ilmiah Pusat Studi Demokrasi dan Kebijakan Publik (PUDIKAPIK) STISIP Bina Putera Banjar.

“Untuk pembiayaan adalah murni dari STISIP, sangat independen. Tidak berafiliasi dengan pihak manapun, apalagi orang-orang yang berkepentingan dengan Pilkada,” kata Teguh

Selain mengeluarkan hasil survei yang berpotensi menjadi Walikota, pihaknya juga merilis nama-nama dan hasil tertinggi survei untuk Wakil Walikota.

Survei tertinggi diraih Dadang R Kalyubi sebesar 21,80 persen, Irma Bastaman.13,03 persen, Nana Suryana 10,28 persen, Dian Sardiana 8,02 persen.

Kemudian Husin Munawar 6,77 persen, Sudarsono 0,50 persen, Dani Danial Mukhlis 0,50 persen, Gun Gun Gunawan 0,25 persen.

Teguh menerangkan, nama potensial menjadi Wakil Walikota adalah Dadang Kalyubi memperoleh 21,80 persen. Pemilih yang belum menentukan pilihan atau tidak menjawab sebesar 38,85 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Riuh Warga Saat Bupati Ciamis Plesetkan Lokasi Ngarak Pataka

Berita Ciamis, galuh.id - Ada yang menarik saat Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberi sambutan dalam acara Ngarak Pataka di...

Artikel Terkait