Selasa, 9 Maret 2021
Selasa, 9 Maret 2021
 
 

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Berikut Kronologi Sakitnya Sebelum Wafat

Terlihat Syekh Ali Jaber sedikit lemas serta memakai alat bantu oksigen. Beliau pun mengaku sangat tidak menyangka bisa positif Covid-19.

“Enggak menyangka. Padahal sudah sering swab berkali-kali dan selalu negatif. Beberapa hari lalu mulai panas, kemudian batuk. Saya rasa panas biasa-biasa saja,” terang Syekh Ali.

Beliau pun menegaskan bahwa dirinya selalu mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

Selalu berusaha semaksimal mungkin menjauh dari kerumunan dan keramaian. Namun memang segala sesuatu kembali lagi kepada takdir Tuhan.

“Subhanallah kalau sudah qadarullah wa hadhr La Yuni Minal qadar, kalau sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian,” tambahnya.

Awalnya Syekh Ali Jaber akan melakukan karantina mandiri. Namun seiring kondisi yang semakin menurun akhirnya keluarga memutuskan untuk mendapat perawatan rumah sakit.

Masuk Ruang ICU

Beberapa waktu setelah mengumumkan dan meminta doa kepada masyarakat lewat video yang tersebar, kondisi Syekh Ali Jaber sedikit memburuk.

Kabar tersebut pun kembali disampaikan oleh admin pengelola akun Instagram @yayasan.syekhalijaber yang menyebutkan bahwa Syekh masuk ruang ICU.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Felicia Tissue, Wanita yang Baru Putus dari Kaesang Pangarep

Profil Felicia Tissue kini tengah menjadi trending topik hingga jadi perbincangan panas dalam jagad sosial media. Hal tersebut mencuat setelah sang ibunda, Meilia Lau meluapkan...

Profil Yusuf Mahardika, Pemeran Si Madun yang Jadi Pacar Salshabilla Adriani

Profil Yusuf Mahardika kini cukup menjadi sorotan usai beredar kabar kedekatannya dengan artis cantik Salshabilla Adriani. Nama Yusuf Mahardika memang bukan baru-baru ini menyeruak ke...

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Temukan Kami

47,889FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya