Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Berikut Kronologi Sakitnya Sebelum Wafat

“Sahabat Syekh Ali Jaber yang semoga dirahamati Allah. Mohon doanya untuk Syekh Ali. Saat ini beliau dirawat di ruang ICU dan tidak bisa menggunakan HP. Terima kasih untuk semua doa dan perhatiannya,” tulis admin.

Kondisi Sempat Membaik

Sebelum Syekh Ali Jaber meninggal dunia, keadaan beliau sempat membaik walaupun masih dalam perawatan secara insentif di ruang ICU.

Admin akun instagram @yayasan.syekhalijaber pun mengabarkan bahwa kondisinya semakin membaik. Tim Medis menyampaikan apa adanya bahwa perkembangannya cukup bagus dan meningkat.

Namun pada saat itu Syekh mengalami beberapa gangguan fisik dampak dari terpapar Covid 19 sehingga harus melakukan istirahat total.

Wafat di Rumah Sakit

Walaupun kondisinya semakin membaik, tapi takdir Tuhan memang tidak bisa kita elakan. Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yasri.

“Telah meninggal dunia Syekh Ali Jaber pada usia 44 tahun di ruang ICU Rumah Sakit Yasri setelah menjalani perawatan selama 19 hari,” kata Manajer Humas & Pemasaran RS Yasri. Elly M Yahya.

Elly menerangkan bahwa dalam beberapa terkahir ini, kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik. Namun takdir berkata lain.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia dan tentunya meninggalkan kesedihan mendalam bagi orang terdekat dan jamaah yang selalu setia menanti kesembuhannya. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya