Kamis, 2 Desember 2021
Kamis, 2 Desember 2021
More

    Wujudkan Reformasi Birokrasi, Pemkab Ciamis Susun Peta Proses Bisnis

    Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, Jawa Barat akan mewujudkan reformasi birokrasi menuju suatu pemerintahan yang lebih bersih serta akuntabel.

    Hal tersebut disampaikan pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penyusunan peta proses bisnis Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Ciamis, Senin (22/11/2021).

    FGD yang berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, H. Tatang.

    Pada kegiatan FGD tersebut Tatang didampingi oleh para Asisten Daerah (Asda), Direktur Riset Kerjasama SmartId, dan Akademisi dari Universitas Brawijaya.

    Selain Sekda dan juga Asda, turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Ciamis baik secara offline maupun online.

    Sekda Ciamis, H. Tatang pada sambutannya menyampaikan, penyusunan peta proses bisnis Pemda Ciamis merupakan satu langkah awal reformasi birokrasi.

    Sehingga menurut Tatang, dengan reformasi birokrasi pemerintah akan menjadi lebih bersih, akuntabel dan akan memberikan pelayanan publik yang prima.

    Tatang juga menegaskan, Ciamis berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien dalam memberikan publik.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan