Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Stadion Galuh Ciamis kembali bergemuruh, kali ini pertandingan babak final Tutwuri Handayani Cup mempertemukan SMA Negeri 1 Ciamis melawan SMA Negeri 1 Kawali, Rabu sore (21/02).

Gemuruh nyanyian di tribun dari kedua supporter dengan tabuhan drum begitu kencang terdengar dari setiap penjuru stadion. Begitu pula ciri khas atribut bertebaran mewarnai tribun.

Guyuran hujan mengawali pertandingan babak pertama. Kedua team menurunkan pemain terbaiknya untuk berduel di lapangan hijau. Hujan lebat tak menjadi aral melintang bagi kedua kesebelasan. Pasalnya mereka bermain dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi, mengingat pertandingan ini partai final.

Babak pertama berlangsung, kedua kesebelasan mampu bermain apik dengan tempo tinggi sesuai dengan intruksi dari tiap-tiap pelatih. Lapangan yang licin sudah tak dihiraukan lagi oleh para pemain, mereka tetap bermain ngotot dan begitu sangat ketat dari lini per-lini.

Beberapa peluang sempat tercipta, namun karena kurang tenangnya penyelesaian akhir, peluang tersebut gagal menembus gawang kedua tim. Tak putus asa sampai disitu, tim SMA Negeri 1 Ciamis mulai melancarkan serangan cepat ke lini pertahanan SMA Negeri 1 Kawali. Terbukti berkat kerja sama yang apik, SMA Negeri 1 Ciamis mampu membuka keunggulan di babak pertama, skor 1-0.

Pertandingan ini dihadiri Dewan Kehormatan ASKAB PSSI, yakni H. Herdiat dan Dewan Pembina Forum Pemuda Galuh, Yana D Putra yang terlihat duduk di tribun VIP beserta masyarakat umum yang hadir memadati tribun VIP.

Meskipun permainan dibabak kedua sangat ketat, tak banyak pelanggaran keras yang terjadi. Kedua team lebih memilih tempo mengikuti alur permainan masing-masing kesebelasan. Kali ini kembali anak-anak SMA Negeri 1 Ciamis memperlebar kedudukan menjadi 2-0 setelah kerja sama tim mampu dikonversi menjadi gol. Kedudukan 2 gol bertahan hingga peluit akhir pertandingan.

Kemenangan ini tentunya mengukuhkan SMA Negeri 1 Ciamis sebagai kampiun Tutwuri Handayani Cup 2018.

Sebelum pertandingan final kategori Putra, ada pertandingan kategori Putri antara SMK Negeri 1 Rajadesa mengahadapi SMA Negeri 1 Ciamis. Dalam kategori ini SMK Negeri 1 Rajadesa unggul 2-1. Trophy Juara 1 pun didapat oleh sekolah yang berada di utara Kabupaten Ciamis ini.

(Ar7/GALUH.ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.