Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Perhelatan ketiga Grup B Piala Soeratin Jabar 2018 yang dilaksanakan di Stadion Mini Anda S Dipura Karawang (18/4) Galuh FC mampu mengungguli Bareti Bandung dengan skor 3-2 setelah pertandingan sebelumnya mampu mengungguli Mars Purwakarta dengan skor telak 6-1.

Pertandingan berjalan seru dan menarik. Dari menit awal babak pertama dibunyikan jual beli serangan mampu dipertontonkan oleh kedua tim.

Galuh FC mampu memecah kebuntuan pada menit ke-20. Crossing Rijal HB dapat diselesaikan dengan sempurna melalui sundulan si kecil mungil Salman Farisi, pemain yang berposisi sebagai sayap kiri. Kedudukan sementara 1-0 untuk Galuh FC.

Permainan Galuh FC semakin garang dan terus menerus menekan Bareti FC. Di menit ke-32 melalui umpan manja, Azkiya Hafid mampu diselesaikan oleh sundulan “si kancil” Rijal Kamaludin, pemain sayap kanan Galuh FC.

Bareti FC terus berupaya untuk keluar dari tekanan Garuda Galuh dan di menit ke-35 pemain depan Bareti mampu menyelesaikan kemelut di depan gol Galuh FC. Kedudukan menjadi 2-1.

Pada sepuluh menit Babak Kedua Galuh FC tampil menyerang. Beberapa peluang gol masih belum bisa dimanfaatkan. Baru pada menit ke-65 Salman bisa membobol gawang Bareti FC.

Galuh FC yang memiliki julukan Laskar “Garuda Galuh” mampu menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Tetapi pada tambahan waktu, menit ke-91 Bareti FC mampu menciptakan gol. Sampai peluit terakhir dibunyikan, kedudukan skor 3-2 untuk kemenangan Galuh FC.

Saat ini Garuda Galuh yang dimanajeri Andang Irpan Sahara, memuncaki klasemen sementara dengan raihan 7 poin. Peluang Galuh FC untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar. Pertandingan terakhir akan dilakoni Galuh FC pada hari Sabtu, 21 April 2018. Tim yang akan ditantang langsung oleh Galuh FC adalah PSKC Cimahi dengan materi pemain di atas rata-rata dan memiliki ciri khas bermain dengan trik serangan-serangan berbahaya.

Skor Akhir:
GALUH FC 3 VS BARETI BANDUNG 2

Susunan Pengurus Galuh FC
Manager : Andang Irfan Sahara,
Head Coach : Cucu Marcoe
Assisten Coach : Mr. DM
Assisten Coach : Sumadi Nyonyon

(Yanyan Iskandar) GALUH ID

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.