Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

CIAMIS – Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) pada tahun ini akan mengikuti dua kompetisi resmi PSSI diantaranya yang paling dekat adalah Piala Indonesia dan Liga 3 Indonesia di Babak Nasional. Di ajang Piala Indonesia, PSGC tak mempunyai target lebih, meskipun demikian PSGC akan tampil secara maksimal. Lain lagi dengan Liga 3 Indonesia, PSGC mempunyai tekad untuk mengembalikan kejayaan tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Ciamis ini untuk kembali naik ke kasta Liga 2 Indonesia.

Pembagian grup Liga 3 putaran nasional telah ditentukan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pada pembagian tersebut PSGC tergabung dalam grup 2 bersama empat klub tangguh diantaranya Lampung Sakti FC, Persikad Depok, Persikabo Bogor dan PS Bengkulu.

PSGC uji tanding melawan Ciamis Muda U-17 di Stadion Galuh Ciamis pada sabtu, 2 Juni 2018.

Pada tahun ini, sejumlah tim yang memperebutkan tiket ke Liga 2 harus lebih dulu bersaing di dua zona berbeda, yakni Zona Nasional dan Zona Provinsi/Asprov. Untuk Zona Nasional, PSSI bersama pengurus liga telah mengelompokkan 38 tim ke dalam delapan grup. Nantinya terpilih 16 tim terbaik (juara dan runner up) beserta empat tim play off untuk melanjutkan persaingannya melawan 12 kontestan dari Zona Asprov di babak nasional.

Pelatih kepala PSGC Ciamis menyebutkan bahwa Liga 3 Indonesia mulai bergulir 17 Juli 2018. “Putaran pertama PSGC main home turnamen di Lampung. Putaran ke dua kita mengajukan tuan rumah di Stadion Galuh Ciamis, mudah-mudahan di-acc oleh operator liga,” jelas Heri Rafni Kotari. Mengenai masalah pemain, pelatih yang sekaligus legenda PSGC ini menyatakan masih seleksi berjalan.

(AR7/Galuh ID)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini