Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Guna mendorong kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat bagi-bagi sepeda motor. Hadiah yang diberikan melalui sistem undian itu diberikan kepada masyarakat Wajib Pajak (WP).

Pemberian motor dilakukan secara simbolis oleh Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin dan H. Hendra selaku kepala Samsat Ciamis langsung kepada pemenang wajib Pajak bernama Toni, warga desa Bojong Menger kecamatan Cijeungjing di kantor Samsat Ciamis pada Senin siang (06/08/2018).

Saat diwawancara Toni yang berprofesi sebagai wiraswasta tidak menyangka bisa mendapatkan motor, Toni mengaku merasa senang dengan terpilihnya dirinya sebagai pemenang wajib pajak.

“Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah yang benar-benar sangat bermanfaat dan merupakan kejutan bagi saya. Kabar saya mendapatkan hadiah tersebut, saya dapat saat saya sedang memancing. Tentunya saya sangat berbahagia dan mengucapkan terimakasih semoga warga Ciamis bisa termotivasi untuk taat bayar pajak,” ungkapnya.

Di waktu yang sama kepala samsat Ciamis, H. Hendra menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang undian, “saya atas nama yang mewakili Bapenda Jawa Barat mengucapkan selamat kepada pemenang undian Anugerah Wajib Pajak kendaraan bermotor yang diberikan kepada sodara Toni. Hadiah tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada masyarakat yang sudah menunaikan kewajibannya untuk membayar pajak.”

Selanjutnya, H. Hendra berharap agar masyarakat wajib pajak, khususnya warga Ciamis agar membayar pajak tepat waktu. “Sudah tidak ada alasan lagi karena jauh ataupun ngantri karena di sini ada layanan walk thru yang hanya membutuhkan hitungan detik asal semua persyaratannya lengkap,” pungkasnya.

(Fahmi) Galuh ID-Ciamis

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
 
 
"menulis untuk kebahagiaan dan mengedit untuk kepuasan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini