Ciamis , GaluhID – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan
(Stikes) Muhamadiyah Ciamis meluluskan 447 Wisudawan/Wisudawati dari berbagai Program Studi diantaranya
D-lll Keperawatan, D-lll Kebinanan, D-lll Farmasi, D-lll Analis Kesehatan, S1 Keperawatan dan Profesi Ners, tahun akademik 2017-2018 di Aula Stikes, Rabu, (10/10/2018).

Ketua Stikes Muhamadiyah Ciamis H.Dedi supriadi S.Sos., S. Kep Ners, M. Kes menyampaikan bahwa hari ini, 10 Oktober 2018 merupakan sejarah penting dalam kehidupan akademik di Stikes Muhamadiyah Ciamis yang kembali meluluskan Sumber Daya Manusia dalam bidang kesehatan.

Dedi berpesan agar lulusan Stikes Muhamadiyah mampu membuka lapangan pekerjaan baru di daerah masing-masing untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

BACA JUGA!

Hal ini mengacu pada Visi Pendidikan Muhammadiyah yaitu terbentuknya manusia pembelajar yang bertaqwa, berahlak mulia, berkemajuan dan unggul dalam IPTEK sebagai perwujudan Tajdid Dakwah sehingga Visi Stikes Muhamadiyah Ciamis, yaitu terwujudnya Sekolah Tinggi yang unggul dalam bidang kesehatan berlandaskan nilai-nilai Islam Tahun 2028 dapat terwujud.

Di waktu yang sama Ninda salah satu mahasiswi D-lll Farmasi menyampaikan kebahagiannya pada akhirnya bisa diwisuda dan berharap akan sukses di kemudian hari dapat mengamalkan ilmu yang sudah ia tekuni dengan baik.

(Fahmi)

 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini