oleh

Blok Seher Y1 Motor RX-King Sebanding dengan Harga Motor Matic Vario

Hubungi
 
 

Berita Otomotif, galuh.id – Saat ini motor RX-King sedang diminati sehingga harganya pun melonjak. Namun ternyata bukan hanya harga motornya saja yang sebanding dengan satu buah mobil, akan tetapi blok seher Y1 motor RX-King juga mempunyai harga tinggi.

Bahkan harganya disebut setara dengan satu motoe matic Vario. Blok berseri Y1 mempunyai bahan logam yang sangat baik dalam pembuatannya.

Loading...

Motor yang  menggunakan blok berserikan Y1 tidak cepat panas, besi logamnya pun tidak cepat habis, sehingga blok seher Y1 motor RX-King  mempunyai keunggulan tersendiri yang banyak dicari para pecinta motor RX-King 2 Tak.

Salah satu pemburu RX-King, Doclang (47) warga Sirnamulya, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengatakan, motor RX-King saat ini memang sedang naik daun dengan harga yang selangit.

Baca Juga : Harga Motor RX-King 2 Tak, Sama Seperti Harga Mobil Baru

Harga menurutnya sudah sesuai dengan kecepatannya. Blok seher Y1 motor RX-Kingk adalah jantung kecepatan kendaraan tersebut. Dengan blok berserikan Y1 motor bisa berlari dengan kencang dan sempurna sesuai dengan kecepatan yang diinginkan pengendara.

“Y1 sampai Y4 adalah blok asli buatan Jepang dengan bahan besi yang sempurna dan matrial logam yang bagus serta padat. Bisa kita rasakan perbedaannya,” ujar Doclang, Jum’at (20/3/2020).

Seru Y1 Memiliki Keunggulan

Menurutnya, seri Y1 mempunyai keunggulan yang baik, seherpun bisa sampai 300 lebih. Hal itu sangat jauh berbeda dengan blok seri YP yang sudah dibuat Pulo Gadung di Jakarta.

“Blok seri YP sudah mulai diproduksi di Jakarta, namun sangat berbeda jauh dengan seri Y1 dari segi ketahanan dan kekuatannya,” jelasnya.

Dua menambahkan, blok dengan seri YP memang bagus, tapi lebih bagus lagi seri Y1.

“Hati-hati bagi para pecinta motor 2 tak RX-King harus bisa membedakan blok seri YP dan Y1 karena di blok tersebut adalah jantungnya motor 2 tak RX-King,” ucapnya.

Docang menambahkan, blok dengan seri YP sangat jauh beda dari kualitas dan harga.

Blok YP harganya di bawah Rp 2 juta, sedangkan blok seri Y1 bisa sampai Rp 15 juta. Apabila keadaan blok tersebut masih dalam keadaan baik dan orisinil.

“Seri YP harganya sekitaran Rp 2 juta, sedangkan Seri Y1 bisa mencapai Rp 15 juta, makanya blok dengan Y1 banyak dicari,” katanya.

Dia mengingatkan, pembeli harus tahu dulu kondisi barang dan harus mengerti dulu barang yang baik. Ini agar tidak membuat kantong jebol karena banyaknya asesoris pada motor yang harus diganti.

“Harus teliti, hati-hati jangan ceroboh dalam melihat kendaraan yang akan dibeli,” pungkasnya. (GaluhID/Aldi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA