Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Dekopinda Ajak Koperasi di Ciamis untuk Transformasi Digital

    Berita Ciamis, galuh.id – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Ciamis, Jabar, mengajak koperasi di Ciamis untuk melakukan transformasi digital di era digitalisasi.

    “Transformasi digital harus diikuti semua koperasi di Ciamis. Agar lebih eksis seiring berkembangnya teknologi,” ujar Ketua Dekopinda Ciamis H. Maman kepada galuh.id, Senin (1/9/2022).

    Iklan

    Menurutnya, sebagian koperasi yang terhimpun di Dekopinda Ciamis sudah mengikuti arus digitalisasi dengan cara memasarkan produknya lewat market online.

    Kata Maman, ada sebagian koperasi yang sudah memasarkan produknya secara online. Seperti marketplace maupun menggunakan aplikasi lainnya.

    Pihaknya juga selalu mendorong kepada koperasi agar lebih maju dan berkembang dengan cara memanfaatkan teknologi digital.

    Meski begitu, ada sebagian koperasi yang belum bertransformasi terhadap digital. Namun, pihaknya selalu mendorong dengan cara melakukan pembinaan dan pelatihan terkait digitalisasi.

    Iklan

    Menurut Maman, seiring berkembangnya zaman, koperasi harus mampu beradaptasi dengan teknologi. Jika tidak, maka koperasi akan semakin tertinggal.

    Koperasi di Ciamis Terpuruk Akibat Pandemi Covid-19

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan