oleh

FKR-4, TKSCI Galuh Ciamis Dan Karang Taruna Handapherang Bantu Bangun Masjid

 
 

Ciamis, galuh.id – Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur, Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Galuh Ciamis serta Karang Taruna Bina Remaja Desa Handapherang berpartisipasi dalam pembangunan masjid, Rabu (20/11/2019).

Masjid Ar-Rusydu Miftahussalam sedang pembangunan tahap ke-3 diantaranya yaitu pengecoran lantai masjid tingkat 2.

Meskipun tidak secara langsung berpartisipasi mengerahkan tenaga membantu pengecoran, namun FKR-4, TKSCI Galuh Ciamis dan Karang Taruna Bina Remaja turut berpartisipasi dalam hal konsumsi.

“Ini bentuk kepedulian kami turut serta berpartisipasi dalam pembangunan masjid, meskipun hanya menyediakan konsumsi alakadarnya,” jelas perwakilan FKR-4 Septian dan Aam.

Sementara itu dari TKSCI Galuh Ciamis, Ezwar menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program dari TKSCI Galuh Ciamis.

“Meskipun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat, dan ini merupakan bagian dari agenda kami TKSCI Galuh Ciamis,” jelas Ezwar.

Turut berpartisipasinya FKR-4 Priangan Timur, TKSCI Galuh Ciamis dan Karang Taruna Bina Remaja Desa Handapherang disambut baik oleh Ketua Yayasan Miftahussalam Edi Cahyadi.

Meskipun hanya konsumsi berupa minuman serta makanan, Edi sangat berterimakasih atas partisipasinya tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih dan kami merasa terbantu dengan adanya bantuan konsumsi ini,” jelas Edi Cahyadi.

Minuman yang beranekaragam serta beberapa macam makanan menjadikan para siswa dan warga semangat karena turut serta menikmati sajian minuman dan makanan.

Pengecoran bukan hanya dilakukan oleh warga setempat saja melainkan melibatkan para siswa MTSN 15 Ciamis serta siswa SMK Miftahussalam. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA