Kamis, Februari 29, 2024

Forum Konsultasi Publik RPD, Wabup Ciamis Sebut Perlu Pertimbangan dan Evaluasi Kerja

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pada Kamis (28/12/2023), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat gelar Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (RPD) untuk tahun 2025-2026.

Acara ini bertempat di Aula Adipati Angganaya Bappeda Ciamis. Dalam acara itu juga mengadakan kegiatan Kick Off Meeting penyusunan RKPD untuk tahun 2025.

Dokumen RPD merupakan sebuah perencanaan yang harus disusun dengan mengikuti petunjuk yang tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 3 Tahun 2023.

Instruksi Mendagri tersebut mengenai penyusunan RPD bagi daerah dengan Masa Rencana Jangka Menengah Daerah yang berakhir pada tahun 2024.

Dengan maksud untuk memperoleh masukan dan saran dari semua pihak yang berkepentingan, maka Pemkab Ciamis menggelar Forum Konsultasi Publik RPD.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan penyusunan rancangan RPD Kabupaten Ciamis Tahun 2025-2026.

Kick off Meeting penyusunan RKPD bertujuan untuk memberikan informasi mengenai rencana pembangunan dan arah kebijakan pembangunan pada tahun 2025.

Pertemuan dalam format hybrid mulai dengan pembukaan oleh Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait