oleh

Kecelakaan di Lumbung Ciamis, Pengendara Matic Meregang Nyawa

 
 

Lumbung, galuh.id – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Lumbung, Dusun Cibeber RT 25 RW 29 Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, dini hari tadi, sekitar pukul 02.00 WIB., Sabtu (7/9/2019).

Seorang pengendara motor matic tanpa plat nomor meninggal dunia saat perawatan medis.

Dari informasi yang dihimpun Galuh ID, kejadian bermula saat pengendara motor matic yang bernama Irfan Fauzy Suryaman datang dari arah Lumbung menuju Kecamatan Panjalu. Di tempat kejadian, korban terjatuh. Tidak ada yang tahu penyebab korban terjatuh.

Korban mengalami luka berat. Warga yang mengetahui ada kecelakaan langsung menghampiri korban dan membawanya ke Puskesmas Kawali. Malang nasib Irfan, ia harus meregang nyawa saat perawatan medis.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ciamis IPTU Iis Yeni Idaningsih membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Lumbung. Menurutnya, korban menggunakan motor matic tanpa disertai plat nomor. 

Menurut Iis, korban yang bernama Irfan itu masih berusia 26 tahun. Irfan berasal dari Dusun Bojongraos RT 22 RW 04, Desa Rawa, Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis bekerja sebagai buruh. 

Saat kejadian, lanjutnya, Polisi mendapat kabar dari warga bahwa ada kecelakaan tunggal di Lumbung. Kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian (TKP), melakukan olah TKP, pencatatan identitas pengendara serta mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan.

“Benar kecelakaan tunggal yang mengakibatakan satu orang meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan di Puskesmas Kawali. Korban seorang buruh asal Lumbung,” ujar Iis.

Iis mengimbau seluruh pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

‚ÄúDalam mengendarai kendaraan jangan kebut-kebutan dan apabila kondisi mengantuk, istirahatkan dulu agar bisa meminimalisir kecelakaan,” pungkasnya. (galuh.id/Taz)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA