Kamis, Mei 30, 2024

Minimarket di Banjarsari Ciamis Dibobol Maling

Baca Juga
- Advertisement -

Galuh ID – Minimarket yang berlokasi di jalan raya Banjarsari-Pangandaran tepatnya di Dusun Cangkring RT 03/01 Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari Ciamis dibobol maling pada Senin (24/09/2018).

Diduga pelaku masuk dengan merusak atap spandek dan plafon. Kejadian diketahui oleh Taufik, karyawan minimarket saat membuka gerai minimarket tersebut.

Dadi Permana, kepala toko mengatakan sekitar pukul 6.30 WIB dirinya mendapat laporan dari Taufik tentang adanya pencurian, Dadi langsung mengeceknya ke lokasi. Saat itulah Dadi mendapati atap plafon sudah jebol dan sejumlah barang hilang.

- Advertisement -

Unit Reskrim Polsek Banjarsari, Bripka Noor Hasan Arip Budiman membenarkan telah terjadi pencurian di minimarket yang bertempat di Desa Ratawangi Banjarsari.

“Benar kami tadi sekira pukul 07.00 WIB mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian di minimarket Desa Ratawangi, Banjarsari,” terangnya.

Polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan sejumlah barang berupa 1 kunci ring, gergaji besi yang sudah dimodif, 1 sarung tangan yang diduga milik tersangka, 1 kertas pembungkus rokok dan 6 baut spandek yang dirusak tersangka.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke dalam minimarket sekitar pukul 03.30 WIB dengan menggunakan penutup wajah. Sementara itu, kerugian ditaksir mencapai 16 juta rupiah.

(Uus)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polres Banjar Imbau Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat mengimbau warga untuk jaga kerukunan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)...

Artikel Terkait