Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Minimarket di Banjarsari Ciamis Dibobol Maling

Galuh ID – Minimarket yang berlokasi di jalan raya Banjarsari-Pangandaran tepatnya di Dusun Cangkring RT 03/01 Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari Ciamis dibobol maling pada Senin (24/09/2018).

Diduga pelaku masuk dengan merusak atap spandek dan plafon. Kejadian diketahui oleh Taufik, karyawan minimarket saat membuka gerai minimarket tersebut.

Dadi Permana, kepala toko mengatakan sekitar pukul 6.30 WIB dirinya mendapat laporan dari Taufik tentang adanya pencurian, Dadi langsung mengeceknya ke lokasi. Saat itulah Dadi mendapati atap plafon sudah jebol dan sejumlah barang hilang.

Unit Reskrim Polsek Banjarsari, Bripka Noor Hasan Arip Budiman membenarkan telah terjadi pencurian di minimarket yang bertempat di Desa Ratawangi Banjarsari.

“Benar kami tadi sekira pukul 07.00 WIB mendapat laporan bahwa telah terjadi pencurian di minimarket Desa Ratawangi, Banjarsari,” terangnya.

Polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan sejumlah barang berupa 1 kunci ring, gergaji besi yang sudah dimodif, 1 sarung tangan yang diduga milik tersangka, 1 kertas pembungkus rokok dan 6 baut spandek yang dirusak tersangka.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke dalam minimarket sekitar pukul 03.30 WIB dengan menggunakan penutup wajah. Sementara itu, kerugian ditaksir mencapai 16 juta rupiah.

(Uus)

K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.