Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Motif Batik Karya Milenial Terinspirasi One Piece dan Budaya Pop Musik Metal

Banyak pengelola usaha yang omzet penjualan batiknya menjadi menurun secara drastis. Pada masa ini, semakin menipis jumlah orang yang membeli batik.

Angga sendiri mengakui adanya akibat pandemi Covid-19, bagi Angga dampak pandemi mempengaruhi penjualan batiknya. Tak hanya itu pada hari batik tanggal 2 Oktober tahun 2020 ini, penjualan usaha batik Angga tak sebanyak yang dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tetapi dengan adanya akibat tersebut tak membuat Angga menjadi putus harapan. Ia mengakui bahwa pasti masih ada para pecinta batik yang akan memburu batik karya-karyanya dengan motif unik.

Pasti penasarankan apa saja motif unik dari batik karya seorang milenial Annga yang telah dibuatnya?

Berbagai Motif Batik Karya Angga

Angga mengatakan bahwa inspirasi membatik bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Seperti ia yang menjadikan seri anime Jepang yaitu One Piece sebagai motif karya-karyanya.

Sejak dahulu ia memang mempunyai kesan yang mendalam terhadap komik-komik Eiichiro Oda. Termasuk seri anime One Piece juga ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Kesukaanya terhadap seri anime One Piece dibuktikan dengan dinding dalam rumahnya yang sudah berjejer pajangan. Pajangan tersebut berupa batik dengan karakter tokoh di One Piece yaitu Tashigi dan Shirahoshi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan