Selasa, Februari 27, 2024

Panwascam Sukamantri Ciamis Siap Kawal Hak Pilih Warga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sukamantri Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat, siap kawal hak pilih warga.

Ketua Panwascam Sukamantri, Popo Hasan Mustopa menyampaikan hal itu saat rakor publikasi dan dokumentasi pengawasan selama masa kampanye Pemilu 2024.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Panwascam Sukamantri Kabupaten Ciamis pada Selasa (5/11/2023) pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Jajang Hidayat juga turut hadir sebagai anggota Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi, dan Hubungan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Popo menerangkan rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi dan mengungkapkan dengan jelas kepada publik.

Mengenai kegiatan-kegiatan yang telah dan akan Panwascam Sukamantri lakukan dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilu 2024.

Popo mengungkapkan, timnya bersama Divisi Panwascam dan PKD di Sukamantri serta elemen lainnya, telah bekerja secara optimal sesuai aturan dan hukum yang berlaku.

Pada saat ini, mereka sudah siap menghadapi tahapan kampanye pada Pemilu 2024.

Menurut Popo, kegiatan rapat publikasi dan dokumentasi ini menunjukkan komitmen Panwascam Sukamantri untuk menjaga transparansi.

Kemudian juga menjaga kontinuitas proses demokrasi di tingkat kecamatan menjelang Pemilu 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait