Rabu, 28 September 2022
Rabu, 28 September 2022
More

    Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Ciamis Undang Berbagai Elemen Masyarakat

    Berita Ciamis, galuh.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Ciamis, AKBP. Tony Prasetyo Y. S.H.,S.I.K.,M.T., mengundang berbagai elemen masyarakat.

    Menurut Tony, undangan itu selain silaturahmi juga untuk Nonton Bareng (Nobar) acara Semarak Bhayangkara melalui salah satu stasiun televisi.

    Iklan

    Nobar Semarak Bhayangkara yang juga merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara berlangsung di Ruangan Command Centre Polres Ciamis, Kamis (30/6/2022).

    “Ini salah satu rangkaian kegiatan Polri untuk memperingati hari ulang tahun dan pada perayaannya melibatkan seluruh elemen masyarakat,” jelas Tony.

    Baca Juga: Puluhan Emak-emak di Ciamis Minta Pelaku Pencabulan Anak Dihukum

    Tony juga menyampaikan tujuan dari peringatan itu bukan bermaksud untuk bermegah-megahan, tapi sebagai salah satu wujud rasa syukur.

    Iklan

    “Tujuan kami melibatkan seluruh elemen masyarakat bukan untuk bermegah-megahan tetapi sebagai wujud rasa syukur kami,” tambah Tony.

    Selain itu, Tony juga menyampaikan hal tersebut sebagi wujud komitmen Polri untuk bisa berbaur dan diterima oleh seluruh elemen masyarakat.

    “Ini juga sebagai wujud komitmen dan keinginan kami yang tinggi agar dapat berbaur dan diterima oleh seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

    Kapolres Ciamis Siap Mendapatkan Kritikan

    Pada kesempatan itu juga Tony menyampaikan bahwa pihaknya sangat terbuka dan bukti nyata dengan siap juga mendapatkan kritikan.

    “Salah satu parameter kalau kami terbuka adalah bahwa kami siap menerima kritikan, kami akan selalu siap dikriktik,” tegas Tony.

    Kapolres yang ramah itu juga menyampaikan bahwa pihakyna tidak akan berlindung tidak akan merasa paling hebat.

    Pada kegiatan tersebut hadir perwakilan beberapa organisasi masyarakat dan kemahasiswaan, Lembaga Swadaya Masyarakat, komunitas otomotif dan yang lainnya.

    Salah satu perwakilan undangan dari Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Ega Anggara selain mengucapkan selamat juga menyambut baik terkait sinergitas.

    “Selamat Hari Bhayangkara ke-76, kami menyambut baik akan langkah-langkah Polri terkait sinergitas khususnya dengan para pemuda atau organisasi kepemudaan,” jelasnya.

    Ega yang juga menjabat sebagai Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Ciamis menyampaikan Polri dan pemuda ibarat dua mata uang yang sama.

    “Polri dan pemuda seperti mata uang yang sama, satu sama lain berperan menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat menjaga keutuhan NKRI,” tambahnya.

    Sementara itu perwakilan dari Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC) yang diwakili oleh Sekjen Hervy juga mendukung langkah-langkah dari Kapolres Ciamis.

    “Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-76, dan kami dari Bikers Subuhan Galuh Ciamis senantiasa mendukung program-program Polri,” ucapnya.

    Hervy juga mengucapkan terima kasih, kepada Kapolres Ciamis yang telah mengundang dan mengajak serta Nobar di Kapolres.

    “Terima kasih Pak Kapolres atas undangannya, semoga nanti kami bisa salat subuh berjamaah di masjid Polres Ciamis,” pungkas Hervy. (GaluhID/Ardiansyah)

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    TEMUKAN KAMI

    186,039FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    377PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan